nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Tempat Duduk Lega, Perempuan Ini Buat Diagnosa Penyakit Mematikan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 19:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 06 406 2138849 demi-tempat-duduk-lega-perempuan-ini-buat-diagnosa-penyakit-mematikan-oyuqfLrbP5.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEBAGIAN orang memang mau menghalalkan segala cara agar keinginannya terpenuhi. Bahkan, jika cara yang ditempuh tersebut sudah merupakan tindakan ilegal, yang mengakibatkan diri sendiri akhirnya harus berurusan dengan hukum.

Tak percaya? Nih, tengok saja seperti yang dilakukan seorang perempuan asal Florida satu ini, yang nekat bersandiwara saat menjadi penumpang pesawat American Airlines.

Agar bisa mendapatkan kursi pesawat yang lebih besar dan nyaman, sebagaimana dikutip Foxnews, perempuan Florida yang tidak disebutkan namanya ini diketahui berpura-pura sakit, mengalami kondisi darurat.

 Florida yang tidak disebutkan namanya ini diketahui berpura-pura sakit, mengalami kondisi darurat.

Sayangnya, sang pilot yang tengah bertugas walau tidak menyadari bahwa perempuan ini hanya berakting sedang dalam keadaan darurat alias berpura-pura sakit berhasil membalikkan keadaan.

Perempuan tersebut akhirnya ditahan oleh petugas polisi setempat, ketika penerbangan pesawat Miami American Eagle 3508 yang mendarat kembali ke Pensacola sekitar pukul 6:30 pagi hari Jumat.

“Pilot menyatakan keadaan darurat, begitu mereka tiba di darat, dia menjelaskan bahwa dia memalsukan kondisi medis untuk mendapatkan kursi yang lebih besar," kata juru bicara Departemen Kepolisian Pensacola Mike Wood kepada NBC 6.

Namun, perempuan Florida tersebut tampak tidak kapok, ketika pesawat sudah mendarat. Ia dengan percaya dirinya melanjutkan aksi sandiwaranya , dengan menolak turun dari pesawat.

Ia dengan percaya dirinya melanjutkan aksi sandiwaranya , dengan menolak turun dari pesawat.

Tapi aksi sandiwara ini tidak berlangsung lama, sebab pilot dibantu oleh para petugas dan petugas medis berhasil mengeluarkan perempuan itu dari pesawat.

Akhirnya, perempuan tersebut ditahan di bawah hukum UU Baker State Sunshine, yang memungkinkan pihak berwenang untuk menahan seseorang yang bisa menjadi ancaman bagi diri mereka sendiri atau orang lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini