nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Memilih Pakaian yang Tepat saat Olahraga ala Zee Zee Shahab dan Sahila

Viola Triamanda, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 15:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 06 481 2138770 memilih-pakaian-yang-tepat-saat-olahraga-ala-zee-zee-shahab-dan-sahila-k78yMwjsjM.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Instagram)

TERKADANG ada saja rintangan yang membuat seseorang malas untuk melakukan olahraga. Apalagi bagi perempuan yang sulit mencari outfit nyaman. Hal itupun pernah dirasakan artis cantik Zee Zee Shahab dan Sahila.

Kesulitan tersebut nampaknya akan lebih dirasakan oleh para wanita yang berhijab. Zee Zee Shahab mengatakan, pakaian olahraga kebanyakan cendrung memiliki ukuran ketat di tubuh, tentu membuat wanita menjadi risih ketika mengenakannya.

Memilih  pakaian yang tepat dan sesuai agar nyaman dikenakan saat olahraga juga merupakan hal penting.

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab yang sehari-harinya memang mengenakan hijab menyatakan bahwa hal penting untuk melakukan olahraga bagi seorang wanita berhijab tidak hanya menutup aurat.

Tetapi juga harus mempertimbangkan bahan pakaian yang dikenakan. Zee Zee juga berbagi mengenai kecendrungan dirinya mengenakan pakaian berbahan drifit disaat melakukan olahraga.

 Zee Zee Shahab

“Pakaian yang aku gunakan ketika olahraga tidak hanya sekedar yang penting menutup aurat, tetapi aku mempertimbangkan bahan yang digunakan agar aku nyaman dan olahraga yang aku lakukan bisa maksimal dan saat olahraga aku biasa memakai pakaian berbahan drifit dan untuk bawahannya aku menggunakan celana legging” ujarnya kepada Okezone belum lama ini.

Sahila Hisyam yang untuk saat ini belum mengenakan hijab juga memaparkan pakaian yang ia gunakan saat akan berolahraga.

“Kalau aku sendiri lebih suka menggunakan tank top, kaus atau sweater dengan bawahan legging, dan aku juga selalu memperhatikan bahan dari pakaian tersebut,” ujar Sahila kepada Okezone.

 Sahila Hisyam

Dua wanita ini mengaku sering berbelanja online dan menggunakan jasa titip andalan mereka untuk membeli pakaian olahraga yang sesuai dengan keinginan dan kenyamanan mereka.

Berkat adanya brand lokal yang menyediakan busana olahraga dengan kualitas yang baik mereka merasa amat terbantu. Mereka juga menyatakan bahwa lebih memilih brand lokal karena pastinya brand lokal akan membuat pakaian olahraga yang cocok dan sesuai dengan kondisi iklim di negara ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini