nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Kulit Eksotis Jangan Minder, Jadi Incaran Bule Loh!

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 07 Desember 2019 05:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 06 611 2139010 punya-kulit-eksotis-jangan-minder-jadi-incaran-bule-loh-uEWmYFYgXo.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

ORANG Asia memang diciptakan Tuhan dengan kulit eksotis yang sehat. Kalau memang kamu punya kulit eksotis yang cantik, jangan minder ya!

Karena orang berkulit eksotis punya banyak kelebihan dari berbagai hal lho. Misalnya dari sisi kesehatan maupun sorotan kehidupan sehari-hari.

Kira-kira apa saja ya kelebihan buat orang dengan kulit eksotis yang punya ciri khas tersendiri. Okezone merangkum beberapa ulasannya berikut ini yang bisa kamu simak.

Minim risiko kanker

Orang yang punya kulit eksotis memang paling beruntung deh. Kamu bisa terhindar dari risiko kanker, karena kulit kamu lebih banyak memproduksi melanin.

Sel tersebut fungsinya dapat mencegah masuknya banyak sinar matahari. Semakin hitam kulitmu, pastinya akan lebih terhindar dari sinar ultraviolet yang berlebihan.

Semakin hitam kulitmu, pastinya akan lebih terhindar dari sinar ultraviolet yang berlebihan.

Disukai bule Eropa

Bukan mitos lho kalau perempuan berkulit eksotis akan lebih disenangi bangak bule lelaki dari Eropa. Buktinya sudah banyak selebriti berkulit eksotis yang nikah sama bule Eropa lalu pindah negara.

Misalnya Anggun C Sasmi, Indah Kalalo, Happy Salma, dan beberapa nama lainnya yang beken-beken.

Terlihat cantik natural

Perempuan berkulit eksotis beruntung banget deh pastinya. Karena kamu akan terlihat cantik natural. Terlebih kalau kamu rajin merawat kulit, hasilnya akan lebih bersinar alami. Buat para cowok, kadang-kadang kamu gampang kepincut kan sama cewek berkulit gelap?

 Buat para cowok, kadang-kadang kamu gampang kepincut kan sama cewek berkulit gelap?

Bisa awet muda

Orang dengan kulit eksotis cenderung lebih awet muda lho. Sebab kulitnya secara alamiah dapat memproduksi anti-aging alami. Kulitmu juga terlihat lebih segar dan tetap bercahaya. Tinggal bagaimana merawatnya dari pribadi masing-masing, serta punya rasa percaya diri tinggi.

Terhindar osteoporosis

Karena kandungan melanin dalam kulitmu yang banyak, pastinya kalau punya kulit eksotis membuat kamu terhindar dari osteoporosis. Karena tulangmu akan lebih kuat sepanjang hidup. Buatnya orang yang kulitnya tidak gelap, jangan iri ya!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini