nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benarkah Orang Bule Suka Perempuan Berkulit Eksotis?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 07 Desember 2019 21:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 07 612 2139225 benarkah-orang-bule-suka-perempuan-berkulit-eksotis-t995NgPn7j.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

ANDA tentu masih ingat dengan kisah perempuan asal Wonogiri yang menikahi bule ganteng asal Selandia Baru. Fenomena bule nikah dengan orang lokal memang sudah lama terjadi dikalangan masyarakat Indonesia.

Ada beberapa alasan mengapa bule suka sama kulit orang Indonesia. Nah, alasan-alasan tersebut bisa mengubah pandangan Anda mengenai kulit cokelat, sawo matang, dan warna-warna kulit eksotis lainnya. Penasaran? berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Okezone dari berbagai sumber, Sabtu (7/12/2019).

Kulit eksotis identik dengan orang kaya

Sebagian besar bule yang tinggal di benua Eropa berasumsi, orang berkulit lebih gelap atau eksotis diyakini memiliki kondisi finansial yang baik alias orang kaya. Apa alasannya? Orang-orang berkulit gelap dianggap memiliki lebih banyak uang dan waktu luang untuk berjemur di pantai, atau menyambangi objek wisata lainnya hingga kulit mereka menjadi gelap.

 atau menyambangi objek wisata lainnya hingga kulit mereka menjadi gelap.

Kulit eksotis dinilai lebih sehat

Tak sedikit bule yang beranggapan bahwa kulit berwarna cokelat dan eksotis adalah kulit yang sehat. Kenapa? Karena dengan berjemur di bawah paparan sinar matahari, maka kebutuhan vitamin D pada tubuh akan terpenuhi. Padahal, sebagian besar orang Indonesia terlahir dengan warna kulit sawo matang.

Semakin gelap semakin seksi

Kulit berwarna gelap juga dinilai akan memberi kesan seksi, cantik, dan eksotis. Anggapan ini tentu ada benarnya. Lihat saja perempuan-perempuan Indonesia yang terlihat cantik dan mempesona dengan tampilan kulit berwarna sawo matang.

Terlihat awet muda

Percaya atau tidak, banyak bule yang beranggapan bahwa memiliki kulit cokelat justru membuat seseorang terlihat tampak lebih awet muda. Ini karena kerutan-kerutan pada wajah pada orang berkulit cokelat cenderung lebih samar dan tak terlihat dibanding dengan orang berkulit putih.

Selain warna kulit, ada beberapa alasan pendukung yang membuat para bule jatuh hati dengan wanita Indonesia. Hal ini diungkapkan secara gamblang oleh seorang perempuan Indonesia bernama Erni Dona Poltavstev, yang menikah dengan seorang pria asal Ukraina, Ihor Poltavstev.

Penjelasan tersebut dituang melalui sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube pribadi mereka.

Penjelasan tersebut dituang melalui sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube pribadi mereka.

Rendah hati

Menurut Ihor, sikap rendah hati yang ditunjukkan oleh perempuan Indonesia, menjadi poin utama yang membuat dirinya jatuh cinta dengan sang istri.

"Orang barat jarang sekali yang rendah hati, banyak di antara mereka sombong, itu karena mereka bisa cari uang sendiri, mereka lebih mandiri. Jadi laki-laki tidak terlalu dibutuhkan. Di Indonesia, banyak perempuan yang rendah hati. Waktu saya datang ke Indonesia, saya yakin 95% pasti saya akan mendapatkan istri di sini, karena mereka sangat rendah hati," katanya.

Ramah

Perempuan Indonesia dianggap lebih ramah dibanding wanita-wanita barat. "Di Indonesia, wanita masih bisa diajak ngobrol dan sangat ramah," tutur Ihor.

Feminin

Ihor mengatakan perempuan Indonesia memiliki jiwa feminim yang sangat kuat. "Di barat sangat susah cari perempuan yang keibuan, mereka suka pakai jeans dan kaus. Gaya bicara mereka juga seperti pria. Tapi pas lihat perempuan Indonesia, mereka ternyata sangat feminim," kata Ihor.

Tidak banyak bicara

"Saya suka perempuan Indonesia karena mereka tidak banyak bicara. Maksudnya, mereka selalu mendengarkan kalau saya sedang berbicara, dan baru mengeluarkan pendapat setelah saya selesai. Orang barat suka perempuan seperti ini," ungkap Ihor.

Hal ini karena mereka merasa dihargai sebagai seorang pria seutuhnya oleh perempuan Indonesia.

Menghargai

Ihor mengklaim banyak bule datang ke Indonesia untuk mencari istri. Hal ini karena mereka merasa dihargai sebagai seorang pria seutuhnya oleh perempuan Indonesia.

Suka anak-anak

Percaya atau tidak, Ihor mengatakan orang-orang barat terutama di Rusia cenderung tidak suka anak-anak. Maka dari itu, ia merasa kaget ketika melihat perempuan Indonesia sangat suka dan sayang pada anak-anak. Mereka juga tahu bagaimana memperlakukan anak-anak dengan baik.

Pengertian

Perempuan Indonesia juga diklaim sangat pengertian kepada pasangannya. Perempuan Indonesia kebanyakan itu mengerti tentang posisinya, apa yang harus mereka lakukan, dan lain sebagainya.

"Mereka juga tahu bahwa pria dan wanita memiliki pikiran yang berbeda. Dan mereka memperlakukan cowo sebagaimana mestinya. Dalam arti lain, mereka itu sangat pengertian," papar Ihor.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini