nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Pesona Tamara Bleszynski dalam Balutan Pakaian Tradisional Bali

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 07:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 08 194 2139298 5-potret-pesona-tamara-bleszynski-dalam-balutan-pakaian-tradisional-bali-5QHIuLmNZP.jpg Tamara Bleszynski tampil anggun dengan pakaian Bali (Foto: tamarableszynskiofficial/Instagram)

Kehidupan Tamara Bleszynski di Pulau Dewata sedikit terusik oleh kelakuan sekelompok orang. Beberapa hari lalu ia sempat mengunggah sejumlah video yang menunjukkan orang-orang di sekitar rumahnya berkerumun dan melakukan kegaduhan. Hal itu membuat dirinya tak bisa ke luar rumah dan usaha rumah makannya terpaksa tutup.

Beruntung lingkungan rumah Tamara Bleszynski sudah kembali kondusif atas bantuan pejabat setempat dan pihak keamanan. Hanya saja dari keterangan di media sosial, usaha rumah makannya tidak lagi beroperasi.

Belum diketahui secara pasti penyebab tutupnya rumah makan tersebut. Padahal ibu dua anak itu sering turun tangan langsung untuk melayani pengunjung rumah makannya.

Tak jarang saat melayani pengunjung Tamara mengenakan pakaian adat khas Bali. Penampilan itu membuatnya semakin memesona. Penasaran seperti apa penampilan perempuan blasteran Polandia itu dalam balutan pakaian adat? Simak foto dan ulasan berikut ini seperti yang Okezone rangkum dari akun Instagram @tamarableszynskiofficial:

1. Tampil ayu dalam balutan kebaya putih

 Perempuan bergaya

Pada foto pertama ini Tamara Bleszynski tampak mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan kamen dominasi warna hitam. Di bagian pinggang terdapat selendang berwarna orange. Rambut panjang yang digerai membuat penampilannya terlihat ayu.

2. Kenakan kebaya ungu

 Perempuan bergaya

Selanjutnya Tamara mengenakan kebaya model kutu baru berwarna ungu. Tak lupa ia memakai selendang berwarna ungu muda. Lagi-lagi penampilannya terlihat memesona dengan rambut yang tergerai.

3. Tampil menawan dengan menguncir rambut

 Perempuan bergaya

Kali ini penampilan Tamara terlihat berbeda. Ia tampak menguncir satu rambutnya dan disampirkan ke bahu sebelah kiri. Meski begitu dirinya tetap terlihat menawan. Terlebih dalam balutan kebaya putih, selendang pink, dan kamen.

4. Curi perhatian dengan kebaya orange

 Perempuan bergaya

Di bawah terik sinar matahari, penampilan Tamara tetap mencuri perhatian. Ia mengenakan kebaya berwarna orange yang dipadukan dengan selendang berwarna senada dan kamen bermotif. Lagi-lagi dirinya menguncir satu rambutnya.

5. Bersama para staf

 Perempuan bergaya

Tamara juga kerap mengabadikan momennya bersama para staf. Dalam foto ini, dirinya yang mengenakan kebaya putih, selendang hijau, dan kamen coklat tampak berfoto dengan para staf yang juga berbusana adat. Keputusan untuk menutup rumah makannya bisa jadi membuat momen seperti ini tak terulang lagi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini