nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cincin Tunangan Emma Stone yang Menawan Diprediksi Jadi Tren di 2020

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 12:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 08 194 2139306 cincin-tunangan-emma-stone-yang-menawan-diprediksi-jadi-tren-di-2020-QyL8NtlLG2.jpg Emma Stone (Foto: Harpersbazaar)

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati aktris Emma Stone. Belum lama ini dirinya resmi dilamar oleh sang kekasih pujaan hati, Dave McCary.

Hal ini diketahui melalui foto yang diunggah ke media sosial. Padahal selama kurang lebih dua tahun menjalin cinta, Emma Stone dan Dave McCary jarang mengekspos hubungannya.

 Laki-laki dan perempuan

Namun tentu tak ada salahnya bila pasangan ini ingin berbagi kebahagiaan. Sebab hubungan mereka melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram @davemccary, terlihat Emma tersenyum penuh keharuan sambil menunjukkan cincin lamarannya. Sementara Dave yang berada di sebelahnya tampak tersenyum lebar menyiratkan perasaan lega.

 Cincin

Satu hal yang menarik dari foto tersebut adalah cincin lamaran yang diberikan oleh Dave untuk Emma Stone. Melansir Harpers Bazaar, Minggu (8/12/2019), cincin tersebut terbilang istimewa. Alasannya karena cincin itu hasil karya dari desainer perhiasan yang berbasis di Tokyo, Kataoka.

Cincin memiliki mata mutiara yang sangat indah dan bercahaya berukuran 8 mm. Tak hanya itu, di sekeliling cincin juga terdapat beberapa berlian kecil yang menambah keindahan. Keistimewaan lain dari cincin ini adalah band ring dari emas 18k berwarna beige. Sangat luar biasa bukan?

 Perempuan bergaya

Menurut Katie Zimmerman selaku Chief Merchandising Officer dari Blue Nile (penjual perhiasan dan berlian bersertifikat), cincin lamaran Emma tengah menjadi tren. Bahkan diprediksi cincin itu akan semakin diminati pada tahun depan.

"Cincin tersebut didesain dengan gaya vintage yang memiliki cekungan seperti bunga dengan aksen batuan," ujar Katie.

 Perempuan bergaya

Ahli permata Olivia Landau juga memiliki pendapatnya sendiri tentang cincin pertunangan Emma. Menurutnya cincin tersebut bergaya antik yang memiliki potongan old mine dan old European. Potongan itulah yang membuat cincin menjadi populer.

"Alasan orang-orang menyukai berlian antik karena tidak ada yang menandinginya. Perhiasan tersebut memiliki pola dan kilau yang sangat menawan," tandas Olivia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini