nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Aktor Korea Ini Punya Kulit Eksotis, Manis Banget!

Ummu Hani, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 14:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 08 194 2139358 4-aktor-korea-ini-punya-kulit-eksotis-manis-banget-wY3bOSsCrz.jpg Ji Soo (Foto: Instagram)

Aktor Korea dikenal dengan ciri khas kulit yang putih dan mulus. Karena itu banyak orang yang ingin memiliki kulit putih seperti idol mereka.

Tetapi ada juga loh beberapa aktor yang memiliki kulit lebih coklat. Selain karena talentanya yang luar biasa, mereka juga berhasil mencuri perhatian masyarakat karena pesonanya yang unik dan eksotis.

Penasaran siapa saja aktor Korea yang memiliki kulit kecoklatan atau eksotis? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. N VIXX

 Aktor Korea

Aktor Korea berkulit kecoklatan pertama adalah Cha Hak-yeon atau yang lebih dikenal dengan nama panggung N ini adalah seorang penyanyi, aktor, presenter, dan penyiar radio. Ia memulai debutnya sebagai anggota grup vokal pria yaitu VIXX pada 2012.

N memulai karier sebagai aktor pada 2014 dalam serial televisi melodrama-romantis MBC Hotel King sebagai Noah dan menjadi penyiar untuk acara radionya sendiri yang berjudul VIXX N K-pop di SBS Power FM.

2. Mingyu Seventeen

 Aktor Korea

Selain menjadi rapper dalam grup vokal Seventeen, Mingyu juga seorang aktor yang memulai karier aktingnya pada sitkom Thailand berjudul “Luang-ta Maha-chon” pada 2017. Ia memiliki kulit yang lebih coklat dari member Seventeen lainnya. Penampilan kulitnya ini seolah melengkapi kesan seksi pada wajah dan juga penampilannya saat di panggung.

3. Ji Soo

 Aktor Korea

Aktor yang memiliki nama lengkap Kim Ji-soo ini telah membintangi banyak serial drama dan film di Korea. Ia mulai dikenal luas oleh publik setelah membintangi serial televisi “Angry Mom”(2015). Selain karena bakat aktingnya yang luar biasa, Ji-soo juga dikenal karena wajahnya yang tampan dan maskulin ditambah dengan kulitnya yang eksotis.

4. Kai EXO

Aktor Korea

Kai dikenal sebagai salah satu member grup vokal pria yaitu EXO. Selain itu, ia juga seorang aktor yang telah membintangi beberapa serial drama korea, salah satunya adalah drama yang berjudul “The Miracle We Met” (2018).

Ia dijuluki sebagai member EXO dengan kulit yang lebih gelap dibandingkan member lainnya. Karena kulit eksotisnya, Kai berhasil menarik perhatian dengan keseksian yang selalu ia tampilkan saat di atas panggung dan juga saat berakting pada serial drama.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini