Kai EXO Satu-satunya Artis Korea yang Masuk Daftar Best Dressed Men of 2020

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 08 194 2139385 kai-exo-satu-satunya-artis-korea-yang-masuk-daftar-best-dressed-men-of-2020-gWNhQkcemm.jpg Kai EXO (Foto: Koreaboo)

Pencinta K-Pop mana yang tidak mengenal Kai, sang visual dan center dari boygroup ternama kelas dunia, EXO.

Kai tidak hanya kerap didapuk sebagai salah satu sosok penari terbaik di industri K-Pop. Pria tampan kelahiran 1994 satu ini juga menyandang status sebagai fashionista.

Kiprah Kai di bidang industri fesyen bukan hanya dibuktikan dengan rajinnya ia wara-wiri sebagai model di berbagai majalah fesyen ternama, ataupun hadir di pekan mode dunia menghadiri pagelaran busana dari rumah mode kenamaan dunia.

 Pria bergaya

Namun juga dengan prestasi Kai baru-baru ini, dengan keberhasilannya masuk ke dalam daftar pria dengan gaya berbusana terbaik, ‘Best Dressed Men of 2020’ versi GQ. Sebagaimana dilapor Koreaboo, Minggu (8/12/2019) Kai yang berada di posisi nomor tujuh ini nyatanya adalah satu-satunya artis Korea yang berhasil masuk ke dalam daftar bergengsi tersebut.

GQ secara detail memuji gaya penampilan Kai. Gaya berpakaian Kai dinilai sangat penuh eksperimen dan berani namun juga tetap elegan, mewah, dan mutakhir di saat yang bersamaan. GQ setuju bahwa Kai memang pantas mendapatkan pujian yang tidak terhitung atas tampilan gaya busananya, salah satunya di sosial media.

 Pria bergaya

Menurut Teo van den Broeke,selaku Style And Grooming Director GQ Inggris mengatakan bahwa Kai memiliki cara tersendiri untuk bisa menampilkan gaya fesyen khasnya, dengan pemilihan warna serta bahan yang mana hanya bisa dicapai oleh segelintir orang.

Teo juga memuji Kai bahkan mengenakan setelan busana keluaran rumah mode Gucci, jauh lebih baik ketimbang penyanyi Harry Styles serta Jared Leto, dan ini artinya memang benar-benar sesuatu.

 Pria bergaya

Senada dengan Teo, Luke Day sang editor GQ Style secara gamblang mengungkapkan betapa untuk urusan fesyen, Kai begitu berani dan percaya diri dengan pilihan gaya fesyennya. Menjadikan mengapa penampilan Kai secara keseluruhan dirasa begitu unik.

“Saya sangat terpikat dengan Kai ketika saya bekerja dengannya, gaya pribadinya sangat inspiratif dan unik. Dia adalah perintis sejati dan membuat pilihan berani yang benar-benar cocok dengan saya,” imbuh Luke.

Gaya berpakaian Kai disebutkan lebih lanjut, dinilai benar-benar mewakili hal-hal yang baik menyangkut gaya fesyen khas Korea. Pria yang mendalami tari balet sejak kecil tersebut juga dipandang, mampu membuat dirinya menyatu sehingga mampu memperlihatkan bahwa mengenakan pakaian dari brand-brand internasional seolah adalah kulit keduanya.

Well, seperti halnya dalam bermusik, untuk urusan fesyen juga Kai tak main-main. Tahun ini, Kai diketahui semakin mengukuhkan statusnya di industri fesyen dunia dengan sukses didapuk menjadi wajah dari Levi’s Korea dan global ambassador untuk Gucci.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini