nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Jago Masak, 4 Chef Perempuan Ini Curi Perhatian karena Berkulit Eksotis

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 20:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 08 194 2139431 tak-hanya-jago-masak-4-chef-perempuan-ini-curi-perhatian-karena-berkulit-eksotis-T1zCtvYR8H.jpg Chef Renatta Moeloek (Foto: renattamoeloek/Instagram)

Seorang juru masak atau chef mencuri perhatian tak hanya dari kreasi dan cita rasa makanannya saja. Penampilan chef juga tak jarang menjadi sorotan. Contoh, chef perempuan yang memiliki kulit eksotis.

Okezone telah merangkum para chef perempuan yang memiliki kulit eksotis. Berikut ulasannya seperti yang dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (8/12/2019):

1. Farah Quinn

 Perempuan dan masakannya

Nama Farah Quinn mulai dikenal sejak dirinya membawakan acara masak-memasak di suatu stasiun televisi swasta. Jargon "This is it" menjadi ciri khas dan membuatnya semakin populer. Selain itu, ia juga memiliki keahlian di bidang pastry. Perempuan keturunan Sekayu dan Palembang ini mencuri perhatian lantaran penampilannya sering terlihat seksi. Terlebih kulitnya yang eksotis membuat perempuan berusia 39 tahun tersebut semakin menawan.

2. Renatta Moeloek

 Perempuan memasak

Didapuk menjadi salah satu juri di MasterChef Indonesia membuat namanya terkenal. Sebagai seorang chef ia diketahui menguasai masakan Asia dan Eropa. Selain itu, perempuan kelahiran 17 Maret 1994 tersebut juga sering mengombinasikan masakan Indonesia dengan makanan luar. Tak hanya kepiawaian memasak, penampilannya juga mencuri perhatian lantaran memiliki tato dan kulit eksotis.

 

3. Tifanny Derry

 Perempuan memasak

Awal mulanya Tiffany Derry dikenal dalam acara Top Chef. Kemudian ia menjadi pengusaha, konsultan restoran, dan bintang televisi. Namun semuanya ditinggalkan karena dirinya fokus pada bisnis kuliner yang dibangunnya. Berasal dari Beaumont, Texas, Amerika Serikat, chef berusia 36 tahun ini merupakan keturunan kulit hitam. Kulitnya yang eksotis membuat penampilannya menawan.

4. Ani Phyo

 Perempuan memasak

Terakhir ada Ani Phyo yang merupakan chef dari Amerika. Dirinya dikenal sebagai chef yang meracik makanan organik dan konsultan pertanian berkelanjutan. Sekilas perempuan berusia 51 tahun ini terlihat berkulit putih. Tapi bila diperhatikan, ia memiliki kulit yang eksotis.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini