nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Putri Kerajaan Ini Punya Kulit Eksotis, Siapa Saja Ya?

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 09:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 08 611 2139303 6-putri-kerajaan-ini-punya-kulit-eksotis-siapa-saja-ya-exFx4rOo6W.jpg Ariana Austin ketika menikah dengan pangeran dari Ethiopia (Foto: Insider)

Walau sekarang ini standar kecantikan sudah berubah, masih ada perempuan yang merasa kurang percaya diri karena memiliki kulit gelap atau sawo matang. Padahal di luar sana banyak yang menginginkan warna kulit tersebut lantaran terlihat eksotis. Bahkan ada pula putri kerajaan yang terlihat semakin menawan karena memiliki kulit eksotis.

Siapa sajakah mereka? Melansir berbagai sumber, Minggu (8/12/2019), inilah deretan putri kerajaan dengan kulit eksotis:

1. Meghan Markle

Perempuan bergaya

Berbicara soal putri kerajaan berkulit eksotis, nama Meghan Markle tidak boleh terlupakan. Ia merupakan perempuan keturunan Afro Amerika sehingga kulitnya berwarna coklat. Meski begitu, istri Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris ini tetap tampil percaya diri. Bahkan tak sedikit yang mengagumi kulitnya karena terlihat bercahaya sehingga memberikan kesan eksotis.

2. Ariana Austin

Menikah

Selanjutnya adalah Ariana Austin yang merupakan keturunan Afrika-Amerika dan Guyanam. Dirinya menikah dengan Joel Makonnen atau Pangeran Yoel dari Ethiopia yang merupakan cicit dari Kaisar Ethiopia Haile Selassie. Tampilan kulit eksotis yang ia miliki juga memicu perhatian dari banyak orang karena terlihat bercahaya.

3. Emma McQuiston

Perempuan bergaya

Kemudian ada Emma McQuiston yang merupakan putri Suzanna McQuiston dan keturunan Nigeria. Dirinya menikah dengan

Viscount Weymouth, Ceawlin Henry Laszlo Thynn yang merupakan anak dari Marquess of Math ketujuh yakni Alexander Thynn. Menjadi bagian dari anggota bangsawan, Emma ternyata adalah marchioness kulit hitam pertama di Inggris.

4. Princess Angela of Liechtenstein

Menikah

Pesona kecantikan perempuan keturunan Afro-Panama ini sudah tak diragukan lagi. Ia memiliki kulit eksotis yang diimpikan oleh banyak orang. Princess Angela of Liechtenstein merupakan istri Pangeran Maximilian dari Liechtenstein. Keduanya menikah pada Januari 2000.

5. Princess Keisha Omilana

Perempuan bergaya

Lalu ada istri Pangeran Kunle Omilana yakni Priness Keisha Omilana. Dirinya berasal dari Nigeria sehingga memiliki kulit coklat yang luar biasa indah. Kulitnya terlihat eksotis dan keahliannya di bidang fashion menyempurnakan penampilannya.

6. Cecile de Massy

Perempuan bergaya

Terakhir ada Cecile de Massy. Merupakan keturunan Karibia membuatnya memiliki kulit berwarna coklat. Tapi hal itu tak mengurangi kecantikannya. Bahkan ia berhasil memikat Christian Louis Baron de Massy yang merupakan Pangeran Rainier dari Monaco.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini