Rambut untuk Kulit Eksotis, Gaya 5 Artis Indonesia Ini Bisa Jadi Inspirasi!

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 08 611 2139406 rambut-untuk-kulit-eksotis-gaya-5-artis-indonesia-ini-bisa-jadi-inspirasi-HyL7gpBeFK.jpg Gaya rambut kulit eksotis (Foto: Instagram)

Cantik tak melulu harus berkulit putih. Warna kulit eksotis juga memiliki pesona kecantikan tersendiri loh!

Warna kulit eksotis ini, bisa sangat menunjang penampilan seseorang apalagi jika ditambah dengan model gaya rambut yang pas. Seperti gaya rambut dari lima selebriti berkuliit eksotis berikut ini.

Siapa saja mereka dan seperti apa gaya rambutnya? Merangkum linimasa media sosial resmi pribadi masing-masing kelima selebriti tersebut, Minggu (8/12/2019) berikut uraian singkatnya di bawah ini.

Kulit eksotis

1. Anggun

Anggun C Sasmi

Dari debut hingga sekarang sukses menjadi sosok diva internasional, Anggun dikenal setia dengan gaya rambut hitam panjang dan lurus lalu dibelah tengah. Namun gaya rambut berbeda pernah dijajal Anggun, rambut panjang dan hitam lebatnya diberi dibuat menjadi keriting-keriting besar dan dibelah pinggir ala gaya rambut hits era 80-an. Seksi bukan?

2. Marion Jola

Marion Jola

Mau terlihat lebih fresh dan muda? Coba saja gaya model rambut ala Marion Jola satu ini. Bob pendek di batas tepat di tengah tengkuk leher dan diberi aksen poni depan bergaya see-through, gaya rambut yang membuat pemakainya menjadi terlihat imut sekaligus trendi. Saat ingin sedikit tampil beda, bob pendek ini bisa di-styling ala beach wave. Ikal berombak dengan aksen sedikit messy alias berantakan.

3. Tara Basro

Tara Basro

Siapa bilang kulit eksotis pantang diwarnai rambutnya? Kuncinya ialah dengan memilih warna yang tepat. Sontek saja gaya two-tone ala Tara Basro berikut, bagian atasnya dibiarkan hitam merata, namun dari bagian tengah hingga ujung rambut bagian bawah diberi warna pirang sun-kissed yang terlihat seksi dan trendi. Pilihannya bisa hanya highlight di beberapa bagian atau diwarnai merata.

4. Shanty Paredes

Shanty Paredes

Mau menghadiri acara bersifat formal? Mungkin model gaya rambut ‘glam wave’ ala Shanty bisa dicoba. Rambut lurus panjang two-tone nya di-styling dengan blow dry sehingga nampak lebih bervolume namun tetap lurus. Setelah itu, dibelah samping tepatnya di bagian sisi kanan yang lebih bervolume. Glam wave ala Shanty ini simpel diaplikasikan namun terlihat glamor dan wow!

5.Prisia Nasution

Kulit eksotis

Model rambut bob hitam sebahu ala Prisia cocok bagi pribadi yang tidak mau dipusingkan soal gaya rambut. Agar tetap terlihat dewasa, alih-alih poni depan Prisia memilih mengenakan poni samping. Saat bosan dengan rambut bob lurusnya, agar tak monoton sesekali diberi gaya ikal atau dikuncir kuda juga bisa menjadi pilihan untuk tampilan yang sedikit berbeda.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini