Konsultasi Tarot: Suami Iri dengan Gaji Saya?

Minggu 08 Desember 2019 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 08 612 2139356 konsultasi-tarot-suami-iri-dengan-gaji-saya-ZvjAE2HijR.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Hai Mbak Dewi, salam kenal. Saya Ria. Usia saya 26 tahun besok akhir Desember. Saya sudah menikah selama kurang lebih dua tahun.

Akhir-akhir ini cukup sering terjadi pertengkaran antara saya dan suami. Ha-hal kecil bisa jadi pertengkaran besar.

Saya menduga hal ini berhubungan dengan penghasilan saya yang lebih besar daripada suami. Apakah benar dugaan saya ini? Apa yang harus saya lakukan supaya rumah tangga saya kembali damai?

Ria, 26 tahun – Semarang

Salam kenal juga Ria. Ada tiga kartu untuk menjawab pertanyaanmu: semanggi, tangga, dan jangkar.

Ada tiga kartu untuk menjawab pertanyaanmu: semanggi, tangga, dan jangkar.

Kartu semanggi berarti keberuntungan dan harapan. Pernikahanmu dengan suamimu membawa keberuntungan dalam hidup kalian. Bisa saling memahami dan mengisi.

Kalau sekarang sering terjadi pertengkaran, kondisi ini dalam upaya naik kelas, seperti digambarkan dalam kartu tangga. Ada level atau jenjang dalam kehidupan rumah tangga yang harus kalian jalani.

Kartu jangkar menunjukkan stabilitas. Seperti fungsi jangkar yang berguna untuk menahan kapal supaya tetap di dermaga, hal itulah yang harus kamu lakukan.

Menahan dirimu supaya pertengkaran tidak semakin memanas. Mampu menahan diri juga untuk tidak memulai konflik. Emosi dan pikiran stabil.

Komunikasikan dengan hangat setiap permasalahan. Semua pasti ada solusi tanpa pertengkaran.

Twitter: @dewitarot  IG: @dewitarot  Website: www.dewitarot.com  Email: dewitarot@gmail.com  Chat WA only 082242056585

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini