nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Tenggelam, Baby Phat Luncurkan Koleksi Terbaru Gandeng Model Seksi

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 15:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 09 194 2139745 sempat-tenggelam-baby-phat-luncurkan-koleksi-terbaru-gandeng-model-seksi-fOGDUtuh9W.jpg Baby Phat kembali luncurkan (Foto : People)

Setelah namanya sempat tenggelam, kini Baby Phat siap kembali meramaikan industri fashion di dunia. Pada Jumat lalu, brand tersebut meluncurkan koleksi terbarunya dengan menggandeng model seksi untuk menandai kembalinya mereka. Koleksi yang diluncurkan antara lain baju olahraga velour dan tank top.

Baby Phat merupakan brand baju yang didirikan oleh Kimora Lee Simmons Leissner dan suaminya, Russell Simmons. Brand tersebut mulai dikenal sejak 1999 dan cukup menjadi favorit banyak orang. Namun pada 2010, brand sempat mengalami kemunduran karena Simmons Leissner memilih untuk meninggalkan perannya sebagai Direktur Kreatif. Pada bulan Maret lalu, sempat beredar kabar jika Baby Phat akan diluncurkan ulang dan mendapat respons positif. Kini secara resmi brand meluncurkan koleksi terbarunya. Brand menggaet Aoki Lee dan Ming Lee sebagai model koleksi terbaru yang juga merupakan putri dari Simmons Leissner.

Model

Dalam foto-foto yang beredar, model Aoki Lee dan Ming Lee tampak memakai koleksi liburan terbaru sambil mengenakan aksesoris di masa lalu seperti telepon flip. Mereka juga berpose dengan anak kucing yang merupakan logo brand. Gaya pertama mereka ini bertema olahraga yang terinspirasi dari hip-hop.

Menurut siaran pers, Baby Phat akan mengikuti jejak merek streetwear sukses lainnya dengan merilis produk baru secara berkelanjutan. Brand akan meluncurkan koleksi terbarunya di akhir bulan ini.

Kedua model Ming Lee dan Aoki Lee siap memberikan masukan untuk menghidupkan kembali brand tersebut. Terlebih brand merupakan milik ibu mereka yang sudah ada sejak 20 tahun lalu.

Model

"Aoki dan saya telah menghabiskan begitu banyak hidup kami dengan brand ini. Tentunya itu sangat keren untuk membawa pendekatan dan dapat menciptakan sesuatu bagi perempuan dan anaknya menentukan gaya berpakaian. Athleisure menjadi terlalu mendasar, dan sekarang menyegarkan kembali streetwear yang diciptakan oleh ibu kami," ujar Ming Lee seperti yang Okezone kutip dari People, Senin (9/12/2019).

Antusiasme untuk kembali memperkenalkan Baby Phat sebagai brand fashion ternama juga ada dalam diri Aoki Lee. "Dari hari pertama kami mengumumkan ada peluncuran kembali Baby Phat, kami mendapatkan banyak komentar dan DM di Instagram yang meminta untuk berkolaborasi," tuturnya.

Model

Menurut Aoki Lee, ada begitu banyak respons positif yang diterima. Semua feedback coba untuk didengarkan. "Kami bisa berinteraksi dengan penggemar Baby Phat dengan cara yang tidak pernah dilakukan sebelumnya karena kehadiran media sosial" pungkasnya

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini