nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hobi Jadi Bisnis, Doyan Makan Ayam Kalasan Kaesang Langsung Buka Toko

Viola Triamanda, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 00:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 09 298 2139476 hobi-jadi-bisnis-doyan-makan-ayam-kalasan-kaesang-langsung-buka-toko-RXxjNS31gT.jpg Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram)

MESKIPUN anak Presiden, tapi Kaesang Pangarep nampaknya tetap memilih bisnis yang lebih membumi. Mungkin banyak yang mengira sebagai seorang anak presiden, maka Kaesang lebih memilih bisnis yang wah.

Ternyata tidak, putra bungsu dari Jokowi ini lebih memilih melebarkan sayapnya dalam dunia kuliner. Hingga saat ini Kaesang telah memiliki beberapa jenis bisnis kuliner yang tersebar di Indonesia. Kaesang juga kerap menjalin kerjasama dengan beberapa orang untuk menjalankan bisnis kulinernya ini.

Terbaru, dia pun membuka bisnis kuliner "Yang Ayam". Yang Ayam ini diawali dari ide seorang anak muda yang juga bergabung dalam UMKM yang dibentuk Kaesang dan diberi nama PT Harapan Bangsa Kita (HEBAT).

ang dibentuk Kaesang dan diberi nama PT Harapan Bangsa Kita (HEBAT).

"Kemudian kami danai, dia itu anak muda berumur 23 tahun, merantau dari Semarang, punya semangat yang tinggi makanya saya mau jadi investornya" ujarnya kepada Okezone saat ditemui di acara Grand Opening "Yang Ayam".

Cita rasa dan keunikan yang dimiliki oleh Yang Ayam, ternyata juga berasal dari kesukaan Kaesang terhadap sajian ayam kalasan.

"Saya suka makan ayam kalasan, di situ saya kepikiran kenapa sih enggak nyoba untuk campurin manisnya ayam kalasan dengan gurihnya tepung dan akhirnya kejadian ya jadilah Yang Ayam" tambah Kaesang.

Tidak hanya itu, Yang Ayam juga menyediakan pilihan sambal yang bisa kamu santap dengan ayam goreng tepung ini.

Yang Ayam juga menyediakan pilihan sambal yang bisa kamu santap dengan ayam goreng tepung ini.

"Jadi sambelnya untuk saat ini ada dua, yaitu bara api sama sereh api. Kalau yang bara api itu basicnya sebenarnya sambal bawang, kalo sereh api ya sambel sereh, dan untuk kedepannya kita akan mengahdirkan berbagai macam sambel khas Indonesia" ungkap Kaesang.

Pada saat grand opening, Kaesang juga membagikan paket ayam, nasi, dan beserta minum secara gratis kepada para driver ojek online yang turut hadir dan ikut meramaikan acara grand opening tersebut.

Pada saat grand opening, Kaesang juga membagikan paket ayam, nasi, dan beserta minum secara gratis

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini