nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Meme Menggelikan Tentang Pengobatan Alternatif, Tetap Mau Coba?

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 01:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 09 481 2139494 5-meme-menggelikan-tentang-pengobatan-alternatif-tetap-mau-coba-d8xEQsF9h3.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Pengobatan alternatif hingga kini masih menjadi pilihan banyak orang untuk mengatasi suatu penyakit. Padahal, belum tentu pengobatan tersebut telah teruji secara klinis. Maka tak heran bila pengobatan alternatif menjadi bulan-bulanan seperti bahan meme.

Berikut kumpulan meme menyangkut pengobatan alternatif seperti yang Okezone rangkum, Senin (9/12/2019):

1. Pengobatan akupuntur

 Meme

Mencari pengobatan alternatif yang tepat terkadang terasa menyulitkan. Sama halnya dengan mencari pacar yang sesuai kriteria. Contoh ingin punya pacar yang bermata belo, tapi ternyata yang ada bermata sipit. Lalu kalau mencari pengobatan alternatif menggunakan jarum, maka akupuntur jawabannya.

2. Dapat istri baru

 Meme

Beberapa waktu lalu iklan klinik alternatif Tong Fang sempat mencuri perhatian. Sebab bintang iklan di dalamnya mengatakan sejak ia pergi ke klinik tersebut semua permasalahan bisa teratasi. Tapi kalau masalahnya impotensi lalu diatasi dengan menemukan istri baru bahaya juga ya.

 

3. Tidak bangun lagi

 Meme

Tak jauh berbeda dengan meme sebelumnya. Pria di gambar ini mengungkapkan ia memiliki masalah tidur. Namun setelah berobat ke klinik Tong Fang dirinya bisa tidur. Sayangnya tidak bangun lagi alias merenggang nyawa. Menyeramkan.

4. Terapi bakar lemak

 Meme

Banyak pula orang yang kelebihan berat badan mencari cara untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan berobat ke klinik alternatif. Tapi kalau teknik pengobatannya seperti gambar di atas yakni dibakar dalam tungku siapa yang mau? Panas sekali pasti rasanya.

 

5. Terapi ikan piranha

 Meme

Terapi ikan juga dipercaya sebagai langkah pengobatan untuk penyakit tertentu. Biasanya pasien akan memasukkan kaki ke kolam ikan. Lalu ikan akan menggigiti sel kulit mati atau membantu melakukan terapi. Tapi kalau yang menggigit ikan piranha masih mau mencoba terapi ini enggak ya?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini