Telat ke Kantor? Ini 4 Gaya Rambut Instan yang Bikin Kamu Tetap Cantik

Nisya Indah Putri, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 09 611 2139732 telat-ke-kantor-ini-4-gaya-rambut-instan-yang-bikin-kamu-tetap-cantik-ZURaNQdTGx.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TERLAMBAT bangun pagi ini dan sudah telat ke kantor? Biasanya, ketika sudah terlambat maka kita akan mengabaikan penampilan kita. Bagi pria tentu mudah, karena tidak terlalu banyak yang diurus, tapi tidak dengan para perempuan.

Perempuan kadang dituntut untuk terlihat lebih rapi di tempat kerjanya ketimbang pria. Tapi, tidak selamanya perempuan bisa tampil memukau, kadang ada juga bad day seperti bad hair day, yang tentunya sangat merusak penampilan.

Melansir Boldsky, Berikut beberapa gaya rambut bisa diterapkan dengan cepat, mudah, dan tetap terlihat keren dalam waktu sekejap.

Kuncir ekor kuda

Anda sedikit mengubah gaya rambut ini untuk menambahkan kesan menarik ke dalamnya?

Kuncir ekor kuda adalah gaya rambut umum yang mungkin juga menjadi gaya rambut Anda saat pergi ke kantor. Meskipun simple, apa salahnya jika Anda sedikit mengubah gaya rambut ini untuk menambahkan kesan menarik ke dalamnya?

Tak perlu menghabiskan waktu lebih dari 5 menit untuk melakukannya. Anda hanya perlu menguasai langkah-langkah berikut

Sisir rambut untuk menghilangkan kusut, lalu tarik seluruh rambut Anda ke belakang, ikat tinggi seperti ekor kuda kemudian tarik keluar beberapa helai rambut di bagian depan untuk membingkai wajah Anda, selesai!

Rambut Bun

setelah itu buat kuncir tiga di bagian belakang dan kencangkan ujungnya menggunakan ikat rambut.

Gaya rambut bun ini cocok untuk Anda yang punya banyak aktivitas. Selain cepat dan mudah, gaya rambut ini tetap terlihat elegan.

Caranya yaitu sisir rambut Anda untuk menghilangkan kusut, setelah itu buat kuncir tiga di bagian belakang dan kencangkan ujungnya menggunakan ikat rambut.

Gulung kunciran itu sampai membentuk bun. Kencangkan menggunakan beberapa jepit rambut kemudian tarik beberapa helai rambut di bagian depan untuk membingkai wajah. Anda juga bisa menggulung sisa rambut itu untuk membuat tampilan ini lebih cantik.

Bob Panjang

Kamu bisa mencatok rambut dari atas hingga ke bawah kemudian menggulungnya di bawah ujung rambut.

Rambut pendek memang memberi Anda kekuatan, tidak hanya terlihat lebih fresh, tetapi juga memudahkan Anda untuk menata rambut Anda.

Namun bukan berarti memiliki rambut panjang tidak akan butuh waktu lama. Kamu bisa mencatok rambut dari atas hingga ke bawah kemudian menggulungnya di bawah ujung rambut.

Kemudian, semprot Hair Protector ke seluruh rambut Anda untuk memberikan kesan tahan lama. Hal tersebut bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih rapi.

Rambut Curly

Setelah rambut sudah tidak panas, gunakan jari-jari Anda untuk memisahkan rambut ikal Anda.

Jika Anda adalah orang yang simple dan tidak ingin menghabiskan banyak waktu namun tetap ingin terlihat cantik dan rapi, gaya rambut "curly" atau ikal bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Dengan menggunakan curling iron, ikalkan ujung rambut Anda, bagian demi bagian. Setelah rambut sudah tidak panas, gunakan jari-jari Anda untuk memisahkan rambut ikal Anda.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini