Miss Indonesia Dijagokan di Head to Head Challenge Miss World 2019

Senin 09 Desember 2019 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 09 611 2139931 miss-indonesia-dijagokan-di-head-to-head-challenge-miss-world-2019-fQJq55qJBD.jpg Princess Megonondo. (Foto: Instagram)

Princess Megonondo dijagokan di Head to Head Challenge Miss World 2019. Laman Instagram AdC Awards meramalkan Princess Megonondo akan memimpin kelompok sembilan dalam tantangan Head to Head.

"Berdasarkan perkiraan, kontestan ini akan memimpin di group mereka," tulis akun @adcawards.

Head to Head Challenge membagi kontestan ke dalam 20 kelompok secara acak. Artinya, setiap kelompok akan diisi rata-rata enam negara sebagai anggotanya.

Artinya, setiap kelompok akan diisi rata-rata enam negara sebagai anggotanya.

Berdasarkan situs resmi Miss World, Indonesia yang diwakili oleh Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo masuk dalam kelompok 9 bersama Republik Ceko, Kanada, Tunisia, Sierra Leone dan Portugal.

"Group 9, Indonesia Princess Megonondo," tulis akun tersebut memperkirakan kontestan yang akan memimpin di group sembilan.

Setelah kontestan dibagi ke kelompoknya masing-masing, setiap hari akan ada satu kelompok yang diberikan kesempatan presentasi secara live selama 10 menit.

Para kontestan tersebut akan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh host dan fans.

Kemudian, untuk menentukan anggota terbaik dari setiap kelompok, kontestan akan dinilai langsung oleh publik. Publik bisa memberikan vote melalui media sosial, seperti Facebook atau Miss World App.

Para kontestan tersebut akan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh host dan fans.

Tidak sampai di situ, anggota terbaik atau pemenang dari setiap kelompok secara otomatis lolos ke babak 30 besar.

Selanjutnya, pada tahap kedua ini para kontestan harus mempresentasikan program Beauty With A Purpose mereka. Kemudian, kontestan yang berhasil akan melaju ke babak 12 besar. Para kontestan akan semakin dikerucutkan menjadi 5 besar dan 3 besar.

Sementara para kontestan yang tidak bisa memenangkan Head to Head Challenge, masih berkesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya dengan memenangkan fast track yang dikompetisikan atau melalui pilihan para juri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini