nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Malaikat Hari Ini: Kata Maaf Jadi Bukti Cinta

Senin 09 Desember 2019 09:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 09 612 2139571 pesan-malaikat-hari-ini-kata-maaf-jadi-bukti-cinta-CaRKyFuvIa.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Medium)

Awal pekan menjadi saat yang mendebarkan. Dibutuhkan kekuatan hati untuk bisa memulai rencana dengan baik. Apa pesan malaikat untukmu di hari ini? Mari kita simak bersama!

Strength - Archangel Ariel

Syukuri ini sebagai rahmat semesta. Jangan pernah meragukan kekuatanmu.

Keberuntungan

Kekuatan hati dan kasih sayang yang besar memiliki kekuatan untuk menggerakkan dan menaklukkan kesulitanmu. Syukuri ini sebagai rahmat semesta. Jangan pernah meragukan kekuatanmu.

Cinta

Memaafkan menjadi bukti cinta. Kamu memiliki kekuatan untuk memaafkan pasanganmu. Terimalah dia kembali dengan segala kekurangannya. Dialah yang terbaik untukmu.

Keuangan

Kondisi keuangan hari ini tidak terduga. Ada pengeluaran cukup besar di luar rencanamu. Bersabarlah. Rejeki sudah diatur olehNya. Jangan khawatir, kamu tidak akan kekurangan.

Kesehatan

Buat kamu yang sedang dalam masa pemulihan kesehatan, kamu memiliki kekuatan untuk setia menjalani prosesmu. Tetaplah berpikir positif. Semua pasti akan menjadi jauh lebih baik.

Ariel adalah malaikat yang bertugas mengawasi alam dan menjadi penghubung antara dunia dengan unsur-unsur mistis. Ariel selalu muncul dalam bentuk yang feminim. Dalam kartu ini juga digambarkan dengan sosok wanita.

Ariel sangat terikat dengan alam. Bentuk pelayanannya berupa penyembuhan alam (konservasi), tanaman, dan hewan.

Merasakan kehadiran Ariel sangat mudah ketika kita ada di dekat genangan air. Energinya yang cukup besar mampu menyembuhkan dan membangkitkan semangat.

Ariel juga berperan sebagai malaikat kemakmuran dan kelimpahan. Mintalah pertolongan Malaikat Ariel untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Twitter: @dewitarot  IG: @dewitarot  Website: www.dewitarot.com  Email: dewitarot@gmail.com  Chat WA only 082242056585

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini