nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Princess Megonondo Berhasil Jadi Juara Grup Fast Track Head to Head Challenge

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 08:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 10 194 2140025 princess-megonondo-berhasil-jadi-juara-grup-fast-track-head-to-head-challenge-FdKAufC4qU.jpg Princess Megonondo jadi salah satu pemenang fast track di Miss World (Foto: Instagram)

ADA sedikit kabar gembira untuk Indonesia mengenai ajang Miss World 2019. FKontingen Indonesia, Princess Megonondo berhasil menjadi juara grup fast track Head to Heat Challenge.

Sesi fast track ini merupakan salah satu elemen penting di masa karantina dan malam final Miss World 2019 nanti. Tertulis di situs resmi Miss World, Princess Megonondo berhasil menjadi juara grup fast track Head to Head Challenge’ untuk grup 9.

 Princess Megonondo

Sementara itu, untuk grup satu dimenangkan oleh Miss Guyana, grup dua oleh Miss Irlandia, grup tiga diraih oleh Miss Venezuela, Miss Mongolia untuk grup empat, lalu ada Miss Moldova di grup lima, grup enam diraih Miss Brazil, grup tujuh dimenangkan oleh Miss Trinidad & Tobago , grup delapan oleh Miss Paraguay, grup sembilan dimenangkan Miss Indonesia, Princess Megonondo serta Miss Nepal untuk grup 10, kemudian Miss Nigeria dan Miss Turki untuk masing-masing grup 11 dan 12.

Selanjutnya Miss Georgia yang berhasil jadi pemenang di grup 13, Miss India untuk grup 14, lalu Miss China PR sebagai juara grup 15. Sedangkan untuk grup 16 ada Miss Belarus, Miss Filipina di grup 17, grup 18 dimenangkan oleh Miss Uganda, sedangkan grup 19 berhasil dijuarai oleh Miss Bangladesh dan Miss Meksiko sebagai kontestan terakhir yang masuk karena memperoleh voting terbanyak.

 Miss World

Perjuangan menjadi pemenang utama fast track kategori ‘Head to Head Challenge’ tentunya belum berhenti sampai di sini. Nantinya, para masing-masing juara grup akan saling berhadapan satu sama lain.

Miss Brazil akan berhadapan dengan Miss Moldova, kemudian Miss Indonesia, Princess Megonondo akan ditantang oleh Miss Nepal. Selanjutnya ada China PR yang akan berhadapan bersama Miss Venezuela.

Kemudian Miss Nigeria akan melawan Miss Belarus, begitupun dengan Miss Meksiko yang akan berhadapan dengan Miss Uganda. Lalu ada Filipina yang melawan Turki, Mongolia dengan Guyana, Bangladesh berhadapan dengan Miss India, Miss Irlandia akan ditantang Miss Trinidad & Tobago, terakhir ada Miss Paraguay yang akan menghadapi Miss Georgia.

Nantinya 10 pemenang utama dari sesi ini, akan otomatis masuk ke dalam jajaran daftar 40 besar atau Top 40 di panggung malam final Miss World, Sabtu 14 Desember 2019 mendatang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini