nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tulisan Bijak untuk Kamu yang Lagi Patah Hati

Nur Fadila Wahyuni, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 14:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 10 196 2140157 5-tulisan-bijak-untuk-kamu-yang-lagi-patah-hati-rxrjFAslEW.jpg Tulisan bijak untuk redakan patah hati (Foto: Shutterstock)

PATAH hati tentu pernah dirasakan oleh hampir setiap orang. Rasa kecewa, sakit hati dan galau biasanya diakibatkan oleh orang yang justru dianggap spesial dalam kehidupan kita. Orang yang memilki peluang paling besar untuk menyakiti kita adalah orang yang paling kita sayangi.

Contoh garis besarnya adalah pasangan kita sendiri, biasanya mood sering berubah karena faktor tersebut. Selain melakukan hal-hal yang kamu sukai, membaca tulisan bijak juga dapat menggugah mood yang lagi patah hati. Berikut ini beberapa tulisan bijak atau tulisan mutiara yang okezone rangkum dari berbagai sumber.

 Patah hati

1. Anggap dirimu adalah sosok yang paling berharga

“Terkadang patah hati untuk membangunkan dan membantu kita melihat bahwa kita jauh lebih berharga daripada yang kita setujui.” - Mandy Hale. Klik halaman selanjutnya untuk tulisan bijak untuk yang lagi patah hati.

2. Lakukan semua hal dengan biasa saja

“Tidak baik jika sesuatu dilakukan secara berlebihan. Begitu juga dalam mencintai dan merindu seseorang.” - Rasadidalamkata.

 Patah hati

3. Belajar dari pengalaman, kamu akan merasa lebih kuat

“Dan apapun yang mungkin menyakitiku hanya akan membuatku lebih kuat pada akhirnya.” - Elizebeth Eulberg.

4. Cinta bukan membawa patah hati

“Cinta bukan melemahkan hati, bukan membawa putus asa, bukan menimbulkan tangis sedu sedan. Tetapi cinta menghidupkan hati dalam perjuangan menempuh onak dan duri penghidupan.” – Buya Hamka.

 Patah hati

5. Ini akan sangat melegakan ketika kamu bisa melakukannya

“Pada akhirnya yang pergi akan tetap pergi. Biarlah berlalu, karena melepas lebih melegakan dari pada memaksa.” – Ewiik Aryani.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini