Kate Middleton Tidak Ingin Punya Anak Lagi?

Fadhilah Annisa, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 10 196 2140271 kate-middleton-tidak-ingin-punya-anak-lagi-W78QClUPjO.jpg Kate Middleton dan Keluarganya (Foto: Closer Weekly)

PERNIKAHAN Pangeran William dan Kate Middleton dikaruniai tiga anak yaitu Pangeran George Alexander Louis, Putri Charlotte Elizabeth Diana, dan Pangeran Louis Arthur Charles. Dengan kehadiran tiga anak tersebut, kabar burung beredar jika Kate tidak ingin punya anak lagi, apa benar?

Seperti dilansir dalam The List, Rabu (11/12/2019) Pangeran William sempat melontarkan komentar bahwa ia tidak menginginkan anak keempat. Hal itu terungkap ketika Kate Middleton mengunjungi Irlandia Utara pada Februari 2019.

 Kate Middleton

“William mungkin sedikit khawatir,” ujar Kate Middleton ketika dia ditanya apakah dunia dapat mengharapkan bayi Cambridge keempat.

Tampaknya komentar tersebut membuat para penggemar bertanya-tanya apakah Duchess mungkin merencanakan bayi keempat setelah Louis. Ibunya baru-baru ini mengungkapkan kemajuan dari Louis bahwa dia telah mulai berbicara, mengatakan, “Aku, aku, aku”, itu merupakan tanda yang jelas bahwa dia bukanlah bayi lagi (melalui Daily Mail).

Kate Middleton

Warga Inggris sangat yakin bahwa pengumuman kelahiran bayi kerajaan akan segera terjadi sehingga mereka memperkirakan bahwa pengumuman bayi baru akan datang pada akhir tahun, yang hanya terhitung beberapa pekan lagi.

Laporan terbaru ini telah menjelaskan situasi yang mungkin membuat peluang pengumuman bayi itu hilang. Kenyataannya Pangeran William dan Kate Middleton sepertinya tidak ingin menambah anak keempat setelah pangeran Louis lahir.

Ternyata dibalik kabar bahwa pasangan tersebut tidak ingin menambah anak lagi terdapat alasan pragmatis, menurut International Business Times alasan tersebut ada hubungannya dengan hukum yang mengatur siapa yang mewarisi tahta.

Kate Middleton

Itu karena perubahan pada Succession Act of 2013 berarti hanya enam pewaris tahta yang secara hukum diwajibkan untuk mendapatkan izin dari raja yang berkuasa. Semua itu tergantung pada siapa yang berada di atas tahta ketika Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis menikah, seorang anak kerajaan keempat dapat diperintah dengan seperangkat aturan yang berbeda dari tiga saudara kandungnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini