nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Dia Event Menarik Korea Welcomes You yang Tak Boleh Anda Lewatkan!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 10:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 10 406 2140073 ini-dia-event-menarik-korea-welcomes-you-yang-tak-boleh-anda-lewatkan-jXjCNns5G2.jpg foto: ist

SEBAGAI salah satu rangkaian acara dari perhelatan ROK Asean Commemorative Summit 2019 atau pekan sambutan untuk para wisatawan dari negara-negara ASEAN. Untuk wisatawan dari Indonesia, event ini berlangsung pada 2 hingga 6 Desember 2019.

Nikmati keseruan berlibur di Korea pada program Korean Welcomes You. Ada 2 event menarik yang tak boleh Anda lewatkan. Penasaran apa saja eventnya? Simak deretannya berikut ini ya!

Busan Christmas Tree Festival

ist

Event yang berlangsung pada 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020 ini akan diadakan di jalan-jalan Gwangbok-ro, yang merupakan tuan rumah pada festival pohon natal tahunan Busan ke 11.

Jalan-jalan di Busan akan diterangi dengan gemerlapnya cahaya warna-warni sebagai persiapan menyambut musim Natal. Festival pohon Natal di Busan juga akan dilengkapi dengan berbagai lampu LED dan menyelenggarakan berbagai pertunjukan.

Festival tahun ini berfokus untuk merayakan KTT peringatan ASEAN ROK. Dimana tempat acara akan dibagi menjadi tiga bagian yakni, pintu masuk Gwangbok-ro, museum sejarah modern Busan, dan pintu masuk gedung komersial Changseon.

Untuk para wisatawan asing, tersedia juga penerjemah untuk bahasa Inggris, Cina, dan Jepang yang tersedia di kantor event.

Haeundae Light Festival

ist

Festival lighting lainnya yang siap menerangi Busan yaitu Haeundae Light Festival yang akan berlangsung hingga 27 Januari 2020. Festival ini akan berlangsung di Culture Plaza sepanjang jalan Gunam-ro di depan pantai Haeundae.

Selain lampu LED nan meriah yang menghiasi jalan, beragam acara siap menghibur para wisatawan termasuk kontes Carol Nasional, 100 Santa Claus, serta kegiatan menggantungkan kartu harapan di pohon-pohon.

Acara puncak yang tersedia di festival ini adalah pertunjukan cahaya musik di Menara LCT Haeundae yang terkenal serta acara perayaan menyambut wisatawan dari negara-negara ASEAN.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini