nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Seekor Rakun Mabuk Anggur di Pasar, Akhirnya Tragis!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 12:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 10 612 2140115 viral-seekor-rakun-mabuk-anggur-di-pasar-akhirnya-tragis-et2igkAbU6.jpg Ilustrasi (Foto : Independent)

Seekor rakun ditembak mati oleh pihak yang berwenang setelah mabuk anggur dan pingsan di pasar Natal, Jerman. Rakun tersebut kabarnya telah terpengaruh alkohol setelah menghirup sisa anggur yang ada pada gelas di Pasar Erfurt.

Bahkan seorang juru bicara kepolisian setempat mengatakan bahwa rakun tersebut jelas-jelas mabuk meskipun tidak melakukan tes breathalyzer. Namun berdasarkan gelagatnya hewan berkaki empat tersebut menunjukkan kondisi setengah sadar.

rakun

Sebagaimana dilansir Independent, Selasa (10/12/2019), rekaman video menunjukkan hewan berbulu abu-abu itu tersandung dengan benda yang ada di sekitarnya. Ia juga bermain dengan sepatu wanita dan tidur di atas anak tangga.

Tingkah laku lucu dan aneh yang dilakukan rakun tersebut pun menarik banyak perhatian masyarakat sekitar. Mereka memvideokan aksi rakun mabuk tersebut sambil tertawa.

Meski laporan mengatakan bahwa rakun tersebut akan dibawa ke tempat penampungan hewan, namun hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Kasus ini malah diserahkan kepada seorang pemburu lokal yang justru menembak mati makhluk lucu tersebut.

rakun mabuk

“Sayangnya, kisah rakun mabuk tersebut tidak berakhir dengan bahagia. Pemburu kota membawanya pergi dan menembaknya mati,” ucap tim Penyelamatan Hewan SWE Tierheim Erfrut.

Menurut Spiegel Online, rakun tidak dilindungi oleh undang-undang konservasi di Jerman. Alhasil orang-orang dapat secara legal memburu mereka sepuasnya. menurut Spiegel Online.

rakun mabuk

Pada 2018 anggota kepolisian Jerman mengambil dua landak mabuk di dekat katedral Erfurt. Kabarnya landak tersebut menemukan botol minuman alkohol yang dibuang. Akhirnya dua hewan malang itu dibawa ke kebun binatang untuk menerima perawatan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini