nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curahan Hati Beyonce Dapat Pembelajaran Hidup Setelah Keguguran

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 10 612 2140164 curahan-hati-beyonce-dapat-pembelajaran-hidup-setelah-keguguran-etF3YHIVxb.jpg Beyonce dapat pelajaran hidup usai keguguran (Foto : Foxnews)

Sebagai musisi, Beyonce mungkin telah sukses menjadi artis dan penyanyi. Tetapi nyatanya, kini definisi sukses bagi seorang Beyonce telah berubah semenjak dirinya menjadi seorang ibu.

Perubahan bagaimana cara Beyonce kini memandang arti sebuah kesuksesan setelah menjadi ibu terungkap melalui sesi wawancara dengan majalah ELLE, untuk edisi Januari 2020 mendatang.

Dalam interviewnya, penyanyi peraih penghargaan Grammy Award ini mengisahkan proses pembelajaran dirinya tentang hidup sebagai seorang ibu. Selain itu, juga ada perjalanan tentang menyadari diri sendiri.

Beyonce

Ketika ditanya apakah ia kecewa karena album Lemonade dan Homecoming tidak mendapatkan penghargaan, Beyonce merespon bahwa sekarang ia mulai mencari arti yang jauh lebih dalam perihal kesuksesan. Kini ia memandang suatu kesuksesan dari sudut pandang yang berbeda.

“Hidup mulai mengajariku suatu pelajaran yang aku sebelumnya tidak tahu bahwa aku membutuhkannya. Aku belajar bahwa semua rasa sakit dan kehilangan, faktanya adalah hadiah. Setelah mengalami masa kehamilan yang sulit, aku mengambil waktu selama satu tahun untuk fokus tentang kesehatanku,” ungkap Beyonce yang dikutip Harpersbazaar, Selasa (10/12/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Beyonce menambahkan pengalaman sedih dan menyakitkan tentang kehamilan, yang mana kala itu ia mengalami keguguran. Istri musisi Jay-Z ini mengaku keguguran telah mengajarkannya sesuatu yang berharga tentang dirinya sendiri.

Beyonce

“Mengalami keguguran mengajariku bahwa aku harus menjadi ibu dari diriku sendiri sebelum aku bisa menjadi ibu dari orang lain," ujarnya.

Setelahmya, Beyonce melahirkan Blue dan tujuan hidupnya menjadi lebih dalam. Beyonce juga mengaku bahwa pencarian tentang diri sendiri menjadi lebih kuat.

Beyonce

"Menjadi nomor satu bukan lagi jadi prioritasku, kemenangan sejatiku adalah membuat seni dan warisan yang akan tetap hidup,” pungkas Beyonce.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini