nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bilangnya ke Perpustakaan, Pacar Pria Ini Malah Nongol di Situs Film Dewasa

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 04:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 10 612 2140388 bilangnya-ke-perpustakaan-pacar-pria-ini-malah-nonggol-di-situs-film-dewasa-Y2NFBSYCdl.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

ADA banyak hal yang bisa mengganjal sebuah hubungan, malah terkadang penyebabnya dirasakan tak masuk akal. Seorang pria asal China yang tahu bahwa sang pujaan hati adalah bintang film dewasa.

Awalnya pria yang tidak diketahui namanya tersebut berkuliah di salah satu universitas di Australia. Di sana dirinya bergabung dengan komunitas pelajar internasional, terutama para mahasiswa yang berasal dari China.

Dalam komunitas itu, dia berkenalan dengan seorang wanita yang juga berasal dari negeri tirai bambu. Singkat cerita keduanya mulai berkencan dan memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang serius.

Singkat cerita keduanya mulai berkencan dan memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang serius.

Pria tersebut mengaku menyukai pacarnya karena rajin belajar, dan akan selalu pergi ke perpustakaan universitas untuk belajar. Malah terkadang perempuan tersebut tidak ingin diganggu karena mau fokus belajar.

Sang pria menganggap hal itu tidaklah aneh, karena memang banyak orang yang senang belajar. Tapi siapa sangka, ada hal lain yang dilakukan oleh kekasihnya selain belajar.

Tindakan itu diungkap oleh adik sang pria, saat berkunjung ke tempat kakaknya. Sang adik dikenalkan oleh pria tersebut ke kekasih hatinya. Namun sang adik malah memohon agar pria itu memutuskan kekasihnya.

Hal itu membuat sang pria bingung, hingga setelah pacarnya pulang sang adik meminta kakaknya membuka situs dewasa dan memasukkan kata kunci tertentu. Betapa kagetnya pria tersebut saat menemukan video kekasihnya muncul tengah bercinta dengan pria lain.

Tak tinggal diam, pria tersebut segera mengirimkan pesan kepada kekasihnya untuk meminta penjelasan. Ternyata, sang kekasih memang menawarkan layanan seksual kepada pria lain melalui internet. Tapi kekasihnya memberikan pernyataan di luar dugaan.

Tak tinggal diam, pria tersebut segera mengirimkan pesan kepada kekasihnya untuk meminta penjelasan.

Melansir World of Buzz, saat sang pria berkata wajah kekasihnya mirip dengan orang yang terlihat di video film dewasa, dan bertanya apakah belajar di perpustakaan yang dimaksud bercinta dengan pria lain, sang kekasih malah menanggapinya dengan santai.

"Kamu tidak perlu bertanya apakah di foto itu aku atau bukan. Aku rasa tidak harus menjelaskan apapun. Aku melakukan semua ini untuk uang. Jadi terserah apa respons mu terhadap masalah ini, aku tidak peduli,” jawab kekasihnya.

Seakan tidak percaya, si pria kembali bertanya apakah selama ini hadiah dari dia seperti Christian Loubotin stilettos tidak cukup? Pacarnya malah menjawab ogah-ogahan. "Ya, mungkin itu belum cukup," sambung pacarnya.

Meskipun mengetahui sang kekasih adalah bintang film dewasa, pria tersebut tetap berniat menikahinya. Pacarnya itu pun mempertanyakan keputusan pria itu, namun sang pria malah bersikeras membawa masalah ini ke ayah pacarnya.

 namun sang pria malah bersikeras membawa masalah ini ke ayah pacarnya.

Mendapati hal itu, sang pacar pun memberikan jawaban seakan tidak peduli. "Jika memang itu bisa membuatmu merasa lebih baik, silahkan saja, bilang itu ke ayahku," kata dia.

Tapi, pria tersebut tidak pernah menghubungi ayah pacarnya. Dia pun berusaha bertemu dengan pacarnya, namun terus ditolak. Meski demikian, si pacar menghapus sosmed dan akun yang dia gunakan untuk promo di situs dewasa tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini