Main di Pantai, Bella Hadid Pamer Bikini Oranye Seharga Rp1,9 Juta

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 11 194 2140490 main-di-pantai-bella-hadid-pamer-bikini-oranye-seharga-rp1-9-juta-VikfqS0mF6.jpg Bella Hadid. (Foto: Business Insider)

TOP model muda yang sedang hits namanya, Bella Hadid, nampaknya punya solusi efisien dan ampuh untuk mengatasi dingin di musim dingin saat akhir tahun seperti sekarang.

Sebab selama beberapa minggu belakangan ini, Bella banyak bolak-balik di pantai sekitar Amerika untuk mencari kehangatan dengan berjemur dan bermain air pantai.

Baru-baru ini, Bella kedapatan menghabiskan waktu santainya di Miami bersama sang sohib karib dan juga rekannya sesama model muda, Kendall Jenner. Kemudian Bella memutuskan untuk berjemur di pantai St. Barths.

Kemudian Bella memutuskan untuk berjemur di pantai St. Barths.

Di pantai St. Barths, adik bungsu Gigi Hadid ini asyik bermain berjemur di pantai bersama Caroline Daur dan Jordan Barrett. Berjemur di pantai, tentunya Bella tampil dalam balutan outfit seksi.

Bella terlihat seksi dalam balutan bikini model monokini, warna oranye terang yang merupakan salah satu koleksi bikini keluaran lini fesyen Melissa Simone.

Bikini model monokini warna oranye ala Bella ini diketahui dijual seharga USD140 atau kurang lebih Rp1,9juta, seperti dikutip Harpersbazaar.

Asyik bermain dan berjemur di pantai dalam balutan one-piece bikini, Bella menggenggam aksesori tambahan yang sempurna yakni segelas minuman martini.

Nah, jika bikini model monokini warna oranye yang dipakai Bella tampak begitu familiar. Ternyata, bikini yang sama juga sebelumnya lebih dahulu sudah dipakai oleh Kylie Jenner pada November 2019 lalu.

Bella menggenggam aksesori tambahan yang sempurna yakni segelas minuman martini.

Sementara itu, melalui akun laman Instagram resmi pribadinya, “bellahadid”, gadis yang dirumorkan kembali menjalin hubungan asmara dengan musisi The Weekend ini juga memamerkan ia mengenakan kacamata warna oranye yang cocok dengan warna swimwear yang membalut tubuh supermodelnya.

Selain itu, dia juga memakai kacamata shade oranye yang dipakai Bella tersebut merupakan item fesyen kolaborasi terbaru dirinya bersama Chrome Hearts.

Adik kandung Gigi Hadid ini memang dianggap sebagai perempuan yang memiliki wajah paling cantik di dunia. Melansir Page Six pada 16 Oktober 2019, ahli bedah kosmetik wajah London, dr. De Silva telah menentukan bahwa supermodel 23 tahun tersebut sebagai perempuan paling cantik di dunia berdasarkan teknik pemetaan modern Yunani klasik, Rasio Emas Kecantikan Phi.

Berdasarkan perhitungan teknik itu, wajah Hadid mendapatkan skor kesempurnaan sebesar 94,35 persen. Dia memiliki penilaian keseluruhan tertinggi untuk dagunya, dengan skor 99,7 persen. Tinggal mendapatkan 0,3 persen lagi untuk mencapai wajah sempurna

Sementara sang kakak, Gigi Hadid tidak masuk ke dalam daftar, Penyanyi Beyonce berada di urutan kedua dengan meraih 92,44 persen.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini