nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pesona Kecantikan Sanna Marin, Perdana Menteri Termuda di Dunia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 11 194 2140657 5-pesona-kecantikan-sanna-marin-perdana-menteri-termuda-di-dunia-vxkFZAZvTV.jpg Sanna Marin (Foto: sannamarin/ Instagram)

Warga Finlandia patut berbangga hati. Pemimpin negara mereka, Sanna Marin, tengah menjadi pemberitaan global setelah didapuk sebagai perdana menteri sekaligus pemimpin negara termuda di dunia.

Bagaimana tidak, di usianya yang relatif muda, 34 tahun, Sanna Marin terpilih sebagai perdana menteri setelah ditunjuk oleh partainya, Partai Sosial Demokrat (SDP). Ia menggantikan Perdana Menteri Rinne mengundurkan diri karena mosi tidak percaya, dikutip dari Reuters, 9 Desember 2019.

Karier politik Sanna Marin mulai mengalami peningkatan yang signifikan sejak ia dipercaya menjadi wali kota di kota kelahirannya, Tampere pada usia 27 tahun. Marin kemudian bergabung dengan parlemen pada 2015.

Nah, terlepas dari karier politiknya yang sangat gemilang, Marin juga cukup aktif bermain media sosial. Marin tidak pernah ragu membagikan sisi lain dari kehidupannya kepada khalayak publik.

Pada artikel kali ini, Okezone akan mengulas pesona kecantikan Sanna Marin yang tengah dielu-elukan oleh netizen di seluruh dunia. Ssstt, ibu satu anak ini ternyata pandai memadupadankan busana lho, Okezoners! Seperti apa gaya perdana menteri termuda dunia ini? Yuk simak ulasannya.

1. Pamer baby bump

 Perempuan bergaya

Foto pertama diunggah Marin saat sedang merayakan hari kemerdekaan Finlandia pada 2017 lalu. Ditemani sang suami tercinta, Marin terlihat cantik memamerkan baby bump dalam balutan gaun hitam yang elegan. Penampilannya semakin terlihat sempurna dengan tambahan beberapa aksesori berupa gelang, kalung, dan anting emas.

2. Tampil cantik dalam balutan gaun merah

 Perempuan berdiri

Saat menghadiri acara konsolidasi Partai Sosial Demokrat (SDP) pada awal Februari 2017 lalu, Marin lagi-lagi menarik perhatian publik berkat pidato politik dan gaya busananya yang sekilas terlihat minimalis, namun tetap menimbulkan kesan mewah dan elegan. Kala itu, ia mengenakan gaun merah dengan tambahan aksesori kalung emas berukuran mungil. Rambut panjangnya dibiarkan terurai, membuat wajahnya terlihat cantik dan memesona.

3. Gaun bernuansa gold

 Perempuan berdiri

Hari Kemerdekaan Finlandia sepertinya menjadi momen yang sakral bagi Sanna Marin. Ia selalu tampil maksimal saat merayakan momen spesial tersebut. Seperti pada perayaan Hari Kemerdekaan Finlandia tahun lalu. Marin tampil cantik dalam balutan gaun berbahan satin dengan nuansa gold yang sangat kental. Untuk menambah kesan seksi dan mewah, Marin sengaja mengikat rambut panjangnya yang kemudian ia sematkan di pundak kanan.

4. Tampil kasual dalam balutan kemeja oversized

 Perempuan berdiri

Belum lama ini, Marin sempat diundang oleh komunitas lokal untuk mendiskusikan isu-isu politik dan sosial di Finlandia. Pada kesempatan tersebut, Marin memilih tampil kasual mengenakan kemeja oversized putih yang dipadukan dengan skinny jeans hitam dan heels berwarna senada. Sekilas masih terlihat seperti mahasiswi ya, Okezoners!

5. Floral pattern

 Perempuan berdiri

Tak hanya mengenakan busana bernuansa monokrom, Marin juga kerap tampil dalam balutan gaun bernuansa cerah. Seperti terlihat pada foto yang satu ini. Saat menghadiri pesta ulang tahun kerabatnya, Marin tampak mengenakan gaun berpattern floral dengan potongan v line pada bagian lehernya. Pilihan outfitnya ini sukses membuat wajah Marin semakin bersinar cerah! Manis banget.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini