nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Patung Lilin Kendall Jenner di Madame Tussauds Jerman Dinilai Tak Mirip Aslinya

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 21:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 11 194 2140795 patung-lilin-kendall-jenner-di-madame-tussauds-jerman-dinilai-tak-mirip-aslinya-lTOm0HtbyK.jpg Patung lilin Kendall Jenner (Foto: Elle)

Terpilih menjadi salah satu patung lilin yang dipamerkan di Museum Madame Tussauds dapat memberi kebanggaan tersendiri bagi seorang public figure. Namun apa jadinya jika patung lilin malah tidak mirip dengan public figure? Hal inilah yang dialami oleh model papan atas, Kendall Jenner.

 Patung lilin

Dirinya terpilih untuk dibuatkan patung lilin di Museum Madame Tussauds Jerman. Belum lama ini patung Kendall Jenner pun dirilis oleh museum tersebut. Tapi ternyata, penggambaran model berusia 24 tahun dalam patung tidak terlihat mirip seperti aslinya, malah terkesan aneh.

Melansir Elle, Rabu (11/12/2019), patung lilin Kendall Jenner digambarkan tengah berpose di kursi makeup dengan kakinya menyilang di atas meja rias.

 Patung lilin

Patung tampak mengenakan setelan busana berwarna putih yang serasi dan dipadukan dengan jubah sutra. Untuk tampilan wajah, patung memiliki rambut panjang hitam legam, alis tebal, dan tulang pipi tinggi.

Menurut pembuatnya, tentu patung lilin itu merupakan versi identik dari bintang Keeping Up The The Kardashians. Hanya saja, bila diperhatikan lebih jauh, tidak ada kemiripan antara patung dengan Kendall Jenner khusus di bagian wajah. Malah patung terlihat lebih mirip dengan aktris Camilla Belle atau Victoria Justice.

 Patung lilin

Padahal, kakak Kylie Jenner ini pernah dibuatkan patung lilin di situs London pada 2016. Patung di sana memiliki pose yang sama dan berdampingan dengan model Cara Delevingne. Patung tersebut memiliki kemiripan dengan Kendall Jenner hingga dirinya merasa takjub dan mendapatkan pujian dari teman-temannya.

Namun di sisi lain, ini bukan pertama kalinya patung lilin di Museum Madame Tussauds tidak mirip dengan sosok aslinya. Pada bulan Mei lalu, museum di London merilis patung lilin terbaru dari penyanyi Ariana Grande.

Patung tersebut juga menuai banyak kebingungan dari para penggemar karena tak terlihat mirip dengan idolanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini