Arti Tato Baru Miley Cyrus, Tanda kalau Sudah Move On?

Fadhilah Annisa, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2019 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 11 194 2140823 arti-tato-baru-miley-cyrus-tanda-kalau-sudah-move-on-UoroJWTIcA.jpg Tato baru Miley Cyrus (Foto: Instagram)

BERPISAH dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus melakukan perjalanan ke Utah di mana dia menikmati waktu untuk perawatan diri dan waktu bersama keluarganya.

Kemudian, Miley Cyrus kembali ke studio rekaman. Dan saat ini, dia merayakan kesendirian dengan tato baru yang terukir di jarinya.

 Miley Cyrus

Seperti dilansir Vogue, Rabu (11/12/2019) Tato di tangan kanannya terdapat tulisan tangan dengan kata “Freedom,”. Tato ini sepertinya punya makna terkait hubungannya dengan Liam Hemsworth.

Untuk membuat agar tatonya semakin jelas, Miley memanggil seniman tato yang sangat terkenal yaitu Daniel Winter. Tato karya Daniel Winter ini juga pernah menghiasi artis-artis terkenal seperti Lady Gaga (Tato bentuk bunga mawar) dan Chrissy Teigen dan John Legend, yang baru-baru ini mendapatkan tato yang serasi.

 Tato baru Miley Cyrus

Dalam laman Instagram milik Daniel Winter, ia mengunggah dua foto yang menampilkan jari milik Miley Cyrus dengan tato hasil karya Daniel dan pada foto kedua menampilkan Daniel dan Miley yang berfoto selfie.

“FREEDOM.” Tulisnya dalam caption melalui akun Instagram @winterstone, Rabu (11/12/2019).

Sebelumnya, Miley Cyrus sudah memiliki beberapa tato di bagian tubuhnya, tato ‘Freedom’ ini merupakan salah satu tato yang dibuat Miley dalam beberapa bulan terakhir sejak perpisahannya dengan Liam.

Ttapi mungkin pesan dari tato yang ada di tangannya itu pertanda penting baginya (dan juga mantannya) bahwa dia secara resmi sudah move on dan sekarang Miley merasa hidup dengan bebas.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini