nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Imut Vidya Rafika, Tukang Tembak yang Punya Wajah Sensual

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 02:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 11 194 2140863 tampilan-imut-vidya-rafika-tukang-tembak-yang-punya-wajah-sensual-eJa7aGyxdv.jpg Vidya Rafika. (Foto: Instagram)

INDONESIA berhasil mendapatkan medali emas dalam cabang olahraga menembak putri di SEA Games 2019 ke-30 Filipina. Sosok yang berperan dalam menambah koleksi medali emas Indonesia adalah Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba.

Emas pertama diperoleh Vika di nomor 10 M Air Rifle Women, sementara emas kedua berhasil diperolehnya dalam kategori 10 M Air Rifle Mix berpasangan dengan Fatur Gustafian.

Tak hanya jago menembak tepat pada sasaran, wanita berusia 18 tahun ini juga pandai menembak hati para pria lewat paras cantik yang dimilikinya. Merangkum dari Instagram-nya @vdyarfka, berikut penampilan cantiknya.

 

Foto bersama medali emas SEA Games 2019

berikut dengan boneka dan karangan bunga dalam balutan sang saka Merah Putih.

Pada unggahan foto terakhirnya, Vika berpose dengan medali emas yang berhasil diperolehnya di SEA Games 2019. Gadis kelahiran Depok 27 Mei 2001 itu tersenyum sambil memegang medali emas berikut dengan boneka dan karangan bunga dalam balutan sang saka Merah Putih.

Pamer wajah imut dengan kaos merah muda

Meski memiliki hobi menembak, namun Vika tidak bisa menutupi wajah imut yang dimilikinya.

Meski memiliki hobi menembak, namun Vika tidak bisa menutupi wajah imut yang dimilikinya. Pada unggahan foto di instagramnya, ia berfoto dengan imut sambil memejamkan mata dengan balutan kaos berwarna merah muda di bawah sinat matahari sore.

Posenya keren saat menembak

Penampilan Vika yang imut-imut tampak berbeda 180 derajat ketika ia sedang beraksi menggunakan senapannya

Penampilan Vika yang imut-imut tampak berbeda 180 derajat ketika ia sedang beraksi menggunakan senapannya. Pada unggahan foto lainnya, gadis yang pernah berkompetisi di ajang Asian Games 2018 ini terlihat sangat serius saat menembak di Changwon International Shooting Range, Korea.

Berpose dengan senapan

 Ia juga tak lupa melemparkan senyuman manis ke hadapan kamera. Duh jadi pengen ditembak.

Usai berkompetisi di Asian Games 2018, vika menyempatkan diri untuk melakukan sesi foto. Dengan sniping suit yang masih dikenakannya, Vika terlihat gagah berpose sambil memegang senapan. Ia juga tak lupa melemparkan senyuman manis ke hadapan kamera. Duh jadi pengen ditembak.

Wajahnya sensual banget

sweater berwarna abu-abu. Tatapannya begitu tajam menuju lensa kamera.

Pada unggahan foto lainnya, Vika berpose dengan raut wajah yang berbeda dengan sebelumnya. Ia berpose dengan wajah sensual dengan rambut hitam terurai dalam balutan sweater berwarna abu-abu. Tatapannya begitu tajam menuju lensa kamera.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini