Cantiknya Selena Gomez Tampil dengan Poni Terbaru

Fadhilah Annisa, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 12 194 2141130 cantiknya-selena-gomez-tampil-dengan-poni-terbaru-xb8ggHoI6F.jpg Selena Gomez (Foto: Shutterstock)

Gaya rambut Selena Gomez memang selalu berganti-ganti, namun kali ini ia memilih untuk memotong poninya dan membuat penampilannya semakin cantik.

Pada saat di London pada Rabu (11/12/2019), Selena Gomez memperlihatkan poni runcing dan rambut ikal tergerai yang memiliki gaya balayage karamel.

Ini bukan pertama kalinya pelantun “Look At Her Now” itu memotong poninya. Pada bulan Februari 2018, ia tampil dengan poni tumpul ke Coach NYFW Show dan penampilan Selena menjadi salah satu selebritis terbaik di acara itu.

 Perempuan bergaya

Dilansir dari E! News, Kamis (12/12/2019, Selena selalu menampilkan rambut pendek seperti di acara American Music Awards 2019 saat tampil dengan rambut pendek bob.

Saat berada di atas panggung, ia memilih gaya bergelombang untuk memberikan kesan emosionalnya mengenai single hit terbarunya. Pada penampilan AMA sebelumnya, Selena Gomez memang suka mengganti warna rambutnya dari waktu ke waktu.

Untuk acara penghargaan 2017, selena berjalan di Red Carpet dengan rambut berwarna pirang platinum, itu merupakan pertama kalinya ia memamerkan transformasi rambut dramatisnya.

Perempuan bergaya

Berbicara dengan E! News setelah acara besar itu, penata rambut Selena, Riawna Capri dan Nikki Lee mengatakan bahwa mereka menjuluki penampilan "Nirvana Blonde."

"Karena ini adalah perubahan warna utama pertama yang dilakukan Selena, penting bagi kami menjaga rambutnya tetap sehat dan warnanya tepat untuk kulitnya," jelas mereka.

"Memiliki gaya '90-an chic dan dia menamakan warna #NirvanaBlonde. Sekarang Selena pirang, sangat penting untuk menjaga rambutnya lembab, kuat dan sehat."

Banyak orang yang tampil dengan poni namun malah terlihat tidak cocok, tapi Selena dengan poni terbarunya ini menghasilkan penampilan yang sangat cantik dan menawan. Tampaknya poni ini untuk menyambut album barunya yang bertajuk Selena Gomez 2 yang akan dirilis pada 10 Januari 2020.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini