nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Keseruan Female Chat Box Bersama Meat Lover Australia

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 17:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 12 298 2141165 intip-keseruan-female-chat-box-bersama-meat-lover-australia-rEN1Otkp7D.jpg Female Chat Box bersama Meat Lover Australia (Foto: Pradita Ananda/Okezone)

Berbincang-bincang sembari memasak, dua kegiatan yang lekat imejnya dengan para ibu-ibu. Menyatukan sesi bincang-bincang dengan apik sambil memasak dan mendapatkan ilmu dari Chef profesional inilah yang terlihat dalam gelaran acara “Female Chat Box Meat Lovers Australia Bersama Okezone”.

Dalam acara yang digelar pada Kamis 12 Desember 2019 ini, hadir Isye Iriani selaku Brand Ambassador True Aussie Beef (Meat Livestock Australia) dan juga Chef Ivan Anggraini. Gelaran acara dimulai dengan pemaparan dari Isye Iriani yang berisi penjelasan penting dan bermanfaat tentang daging sapi Australia.

 Laki-laki memasak

Saat sesi pemaparan sekaligus bincang-bincang, terlihat para ibu yang menjadi peserta acara antusias menyimak penjelasan Isye seputar daging sapi Australia.

Mulai dari penjelasan soal nutrisi dan kandungan gizi baik yang terdapat di daging sapi Australia, mitos dan fakta tentang daging sapi, soal daging sapi halal, hingga tata cara pemotongan sapi Australia.

Tak hanya fokus menyimak, ibu-ibu ini juga begitu penasaran soal daging sapi ala Australia. Sebab para ibu tampak bersemangat memberikan berbagai pertanyaan seputar daging sapi Australia.

 Laki-laki memasak

Kemudian acara pun dilanjutkan dengan sesi demo memasak oleh chef muda, Ivan Anggraini.

Di sesi ini, Ivan mempraktikkan langsung bagaimana mengolah daging sapi Australia menjadi berbagai hidangan. Mulai dari steak, spring roll ala Vietnam, beef rice bowl, hingga olahan daging sapi wagyu Saporo.

Ia memasak aneka hidangan lezat berbahan utama daging sapi Australia, yang bisa dimasak hanya dalam kurun waktu lima hingga sepuluh menit.

Laki-laki memasak

Dalam kesempatan yang sama Ivan juga memberikan beberapa tips seputar memasak daging sapi Australia yang tepat namun sekaligus cepat dan tetap lezat untuk para tamu yang hadir.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini