nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raisa Terima Penghargaan di I Fashion Festival & The Masterpiece 2019

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 10:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 12 612 2140969 raisa-terima-penghargaan-di-i-fashion-festival-the-masterpiece-2019-aAy6dvuRB0.jpg Raisa. (Foto: Okezone/Heru)

PENYANYI cantik Raisa menjadi salah satu perempuan yang memboyong penghargaan bergengsi dalam acara I Fashion Festival dan The Masterpiece 2019, besutan channel Lifestyle & Fashion MNC Media. Pelantun tembang 'You' itu dinilai berprestasi dan memberikan inspirasi di bidang tarik suara.

Berkat sumbangsih dan kontribusinya dalam mendorong perkembangan industri musik Tanah Air, Raisa akhirnya terpilih sebagai salah satu dari tujuh penerima award IFF dan The Masterpiece 2019.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Chairman of MNC Group Liliana Tanoesoedibjo di Ballroom The Westin Jakarta, semalam. Dalam acara tersebut, Raisa tampil cantik mengenakan gaun bernuansa hitam dan gold karya desainer GHEA Fashion Studio.

Raisa akhirnya terpilih sebagai salah satu dari tujuh penerima award IFF dan The Masterpiece 2019.

"Malam ini aku pakai Gaun dari Ghea, karena temanya kan harus ada touch of Indonesia. Nah untuk riasan aku milih yang ringan-ringan saja, dan rambut pun diikat supaya terlihat lebih fresh aja," kata Raisa saat ditemui Okezone seusai acara.

Menanggapi penghargaan yang ia dapatkan malam ini, Raisa mengaku senang dan menuturkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MNC Media.

Ia mengatakan, penghargaan ini akan menjadi pengingat bagi dirinya untuk terus menginspirasi, dan menjadi sosok yang lebih baik lagi di masa mendatang.

"Kalau dapat penghargaan dan apresiasi itu, rasanya senang banget dan luar biasa. Berarti kerja keras dan karya yang aku ciptakan itu memiliki manfaat yang positig bagi banyak orang," kata istri Hamish Daud itu.

"Penghargaan ini jadi motivasi aku untuk selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," tambahnya.

penghargaan ini akan menjadi pengingat bagi dirinya untuk terus menginspirasi

Terkait acara IFF dan The Masterpiece 2019, Raisa mengaku senang dan takjub bisa melihat karya seni dan fashion dari desainer-desainer ternama Indonesia secara langsung.

Ia mengatakan, mendapat banyak pelajaran berharga seputar wastra Indonesia yang sangat beragam. Raisa berharap agar acara seperti IFF dan The Masterpiece 2019 terus digalakkan.

"Makin banyak acara seperti ini, makin banyak regenerasi, makin banyak desainer-desainer muda yang terinspirasi, dan makin banyak pula persaingan yang sehat. Pokoknya, malam ini sangat dimanjakan dari karya-karya desainer terbaik Indonesia," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini