Masa Lalu Tak Akan Kembali, Cobalah Maafkan Dia yang Menyakitimu

Kamis 12 Desember 2019 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 12 612 2140981 masa-lalu-tak-akan-kembali-cobalah-maafkan-dia-yang-menyakitimu-R87MSzQGUN.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Memaafkan bukanlah proses yang mudah, namun dapat menyembuhkan. Apalagi pesan malaikat untuk hari ini? Mari kita simak bersama!

Peace - Archangel Azrael

 Tidak perlu lagi membuang energi untuk masa lalu yang kurang berguna.

Keberuntungan

Damai adalah keputusan. Tidak perlu lagi membuang energi untuk masa lalu yang kurang berguna. Lanjutkan langkahmu ke depan dengan hati yang damai.

Cinta

Masa lalu tidak akan kembali. Lepaskanlah! Maafkanlah dia yang kamu anggap menyakitimu. Jangan sakiti lagi dirimu dengan pikiran-pikiran burukmu. Malaikat Azrael membuka tangannya dengan penuh cinta untuk memelukmu dan melepaskan keterikatanmu pada relasimu yang lalu.

Keuangan

Kawan lama muncul menawarkan kerjasama bisnis. Pertimbangkan, tidak harus kamu terima.

Kesehatan

Berdamai dengan diri sendiri dapat membuat kondisi kesehatanmu menjadi lebih positif. Berolahraga secara rutin sangat bagus karena mengaktifkan hormon endorfin yang akan memproduksi kebahagiaan untuk mengurangi rasa sakitmu.

Malaikat Azrael bertugas membantu mereka yang mengalami kerugian. Saat kamu memanggil malaikat Azrael, akan datang dua tangan penuh cinta dari surga yang akan memelukmu, mendukungmu, dan membuatmu nyaman. Malaikat Azrael akan membantumu lepas dari situasi sulit atau kenangan buruk dalam hidupmu.

Twitter: @dewitarot  IG: @dewitarot  Website: www.dewitarot.com  Email: dewitarot@gmail.com  Chat WA only 082242056585

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini