nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pacar Selingkuh, Perempuan Ini Malah Dihujat Netizen

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 12:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 12 612 2141006 pacar-selingkuh-perempuan-ini-malah-dihujat-netizen-LPO6CzdHOA.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Seluruh wanita pasti akan hancur hatinya apabila mengetahui kekasihnya selingkuh. Mereka akan kalap dan melakukan segala hal untuk melampiaskan kekesalannya.

Sama seperti aksi seorang remaja perempuan yang nekat membuang barang-barang milik kekasihnya ke dalam sungai. Menurut informasi, aksi gila tersebut dilakukan gadis ini setelah mengetahui kekasihnya selingkuh.

Ia langsung berinisiatif melampiaskan kekesalannya dengan membuang velg motor kekasihnya yang masih dalam kondisi baru ke dalam sungai. Aksi itu terabadikan lewat video singkat yang diunggah ke akun media sosial Twitter @rempitlogic.

Dalam video itu terlihat sang gadis korban selingkuh tertawa sebelum melemparkan velg motor pertamanya ke sungai. Ia lantas kembali membongkar kotak tersebut dan membuang velg motor keduanya di tempat yang sama. Tak hanya velg motor, bahkan kardus kemasan barang tersebut turut menjadi korban dibuang ke sungai.

Setelah videonya viral di media sosial, banyak netizen yang justru tidak bersimpati dengan tindakan yang telah dilakukan oleh gadis ini. Para netizen justru menilai gadis ini telah melakukan pencemaran lingkungan akibat membuat benda-benda tidak sesuai pada tempatnya.

Korban Selingkuh

Barang tersebut dianggap bisa terbawa arus hingga menuju laut dan berujung pada penumpukan sampah.

Alhasil beberapa netizen yang geram dengan kelakukan gadis itu memberikan komentar pedas akibat tindakkan konyol yang dilakukannya.

“Hati Anda hancur, tetapi sungai yang menjadi korbannya,” tulis salah seorang netizen.

“Saya kesal dengan anak-anak seperti ini. Anda pikir, Anda bisa membeli barang dengan kemaluan Anda? hanya untuk dibuang ke sungai? Dia (gadis itu) jelas tidak memiliki akal sehat. Jika Anda benar-benar ingin membuangnya, ada tempat sampah bukan?” ucap netizen lainnya.

“Halo polisi, ada orang yang membuang sampah sembarangan,” ujar netizen ketiga.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini