nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Aksi Pria Mengintip di Toilet Wanita, Wajahnya Terekam di Ponsel Korban

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 19:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 12 612 2141159 viral-aksi-pria-mengintip-di-toilet-wanita-wajahnya-terekam-di-ponsel-korban-ATLP2s9nCE.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Saat menggunakan toilet umum, para wanita diimbau untuk lebih waspada terhadap aksi pelecehan seksual. Baru-baru ini beredar video yang menunjukkan aksi seorang pria cabul yang mengintip dari kolong bilik toilet wanita. Insiden tersebut terekam jelas oleh kamera handphone dan diunggah ke media sosial.

Sang korban merupakan wanita berasal dari Thailand. Ia membagikan pengalaman buruknya tersebut melalui akun media sosial, Facebooknya. Ia pun mengimbau para kaum hawa lainnya untuk lebih berhati-hati saat menggunakan toilet umum usai membagikan tayangan video ini.

Wanita itu rupanya berada di salah satu toilet pompa bensin. Sejak pertama masuk ia telah curiga karena celah antara pintu yang menghubungkan dengan lantai sangat besar. Ia pun berinisiatif untuk mengeluarkan ponselnya dan ingin menggunakan kameranya untuk mengukur apakah celah tersebut dapat dilihat dari luar bilik toilet.

 Laki-laki menunduk

Namun saat sedang membidikan kamera videonya ke arah celah besar tersebut, seorang pria cabul masuk menuju toilet dan langsung berjongkok dari luar bilik. Pria tersebut berposisi seperti seorang yang sedang sujud dan menolehkan kepalanya ke bawah sambil mengintip.

Sebagaimana dilansir World of Buzz, Kamis (12/12/2019), video tersebut berhasil menangkap wajah pria cabul tersebut dengan jelas sebelum ia bangkit dan melarikan diri dari toilet. Pria tersebut merasa ketakutan setelah tertangkap basah melakukan aksi cabulnya.

Takut dengan sang pelaku, wanita ini lantas memanggil seorang teman laki-lakinya untuk menjemputnya. Wanita itu sangat takut dan mengira pria cabul itu masih berada di depan toilet untuk menunggunya.

“Saya gemetaran dan kala itu kondisi di pom bensin sangatlah sepi. Saya tidak ingin keluar dulu karena takut pria tersebut menunggu saya ketika ketahuan mengambil video. Saya akhirnya memanggil seorang teman laki-laki untuk menjemput saya. Saya pikir jika saya datang sendiri, pria cabul itu bisa memperkosa dan membunuh saya,” terangnya.

Meski demikian, wanita korban pelecehan seksual tersebut mengaku bingung dengan situasi yang terjadi di toilet saat itu. Pasalnya ada karyawan yang sebenarnya bertugas untuk membersihkan toilet sebelum kejadian itu berlangsung.

“Ada karyawan yang membersihkan pintu masuk kamar mandi. Saya tidak tahu bagaimana pria cabul itu bisa masuk tanpa disadari. Seberapa gila Anda sampai ingin melihat seseorang sedang menggunakan toilet? Menjadi seorang wanita terkadang sangat berbahaya. Polisi sekarang sedang melacak orang dalam video tersebut,” tuntasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini