nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng Ivan Gunawan, Junita Liesar Tampilkan Keindahan Spanyol

Dian Fitriyanah, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 13:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 13 194 2141491 gandeng-ivan-gunawan-junita-liesar-tampilkan-keindahan-spanyol-CwTIhhOvus.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TREN fashion memang semakin berkembang setiap tahunnya. Orang-orang ingin terlihat berbeda dan tampil fashionable, mengikuti setiap tren yang ada dalam berbusana.

Memang gaya busana sangat dipengaruhi oleh kondisi lingkungan sekitar. Bahkan, inspirasi untuk merancang bisa datang dari mana saja, termasuk saat melakukan travelling.

Bagi Junita Liesar yang merupakan founder & designer JL by Junita Liesar, inspirasi untuk koleksi busananya hadir dari pesona kecantikan kota Andalusia yang terdapat di negara Spanyol.

dengan kegiatan sederhana seperti bersepeda dan padat dengan keindahan budaya lokal.

Dia merancang busana tersebut setelah datang ke kota Andalusia, sebuah kota yang wajib dikunjungi berdasarkan daftar rekomendasi Lonely Planet. Kota ini memancarkan pesona romantisme klasik, dengan kegiatan sederhana seperti bersepeda dan padat dengan keindahan budaya lokal.

Berangkat dari situ, Junita pun membuat busa dengan mengedepankan garis rancang tegas, yang memiliki siluet gemulai serta memberikan keberanian selera dari pemakai busana.

Dia mengatakan, mulai dari busana siang hari hingga gaun pesat cocktail yang memandu perhatian orang-orang. Koleksinya yang terdiri dari 20 busana, dia kerjakan dalam waktu tiga bulan dan siap pakai serta sudah lulus sensor.

Dalam peluncuran koleksi perdananya yang dilaksanakan di Plataran Menteng pada tanggal 11 Desember 2019 itu, hadir juga Ivan Gunawan yang turut meramaikan. Ivan Gunawan dan Junita Liesar pun secara resmi akan berkolaborasi untuk koleksi berikutnya pada tahun 2020.

dia kerjakan dalam waktu tiga bulan dan siap pakai serta sudah lulus sensor.

"Selera saya dan Junita sangat cocok. Kami berdua mengerti pentingnya busana yang melambungkan rasa percaya diri wanita yang memakainya. Mulai dari detail yang kecil hingga statement element yang menjadi produk unggulan di koleksi kali ini," katanya.

Dia pun menantikan peluncuran koleksi berikutnya, di mana dirinya dan Junita memadupadankan citarasa mereka dan melahirkan sebuah koleksi yang tentunya menjadi koleksi must have bagi fashionista Indonesia.

"Saya berharap semoga koleksi ini dapat menjawab kebutuhan fashionista akan koleksi elegan yang menonjolkan pribadi pemakai yang bercitarasa tinggi," tuturnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini