nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Photoshoot Kahiyang Ayu dan Dokter Irene Pegang Ular Sanca, Liar Banget!

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 17:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 13 194 2141598 photoshoot-kahiyang-ayu-dan-dokter-irene-pegang-ular-sanca-liar-banget-gWCbG4mtFJ.jpg Kahiyang Ayu dan Dokter Irene foto pegang ular. (Foto: Instagram)

GEMASNYA Kahiyang Ayu mengajak Sedah Mirah melakukan photoshoot bertema safari. Bukan cuma berdua, ada juga sahabatnya, Dokter Irene. Mereka juga pegang ular sanca kuning, bikin deg-degan.

Di Instagram @riomotret, Kahiyang Ayu enggak cuma photoshoot berdua dengan Sedah Mirah. Ada juga sahabatnya, Dokter Irene, yang juga mengajak bayi mungilnya.

Sekece apa ya hasil photoshoot Kahiyang Ayu dan Dokter Irene? Simak yuk ulasannya lewat artikel berikut ini, ditulis Jumat (13/12/2019). 

Kahiyang Ayu seolah diarahkan gayanya oleh Sedah Mirah, gemasnya!

kahiyang dan sedah mirah

Duduk di karpet dengan latar pampas grass yang kering, penampilan Kahiyang Ayu sangat all out. Dia mengenakan outfit bernuansa safari style, memadukan blazer cokelat senada dengan celana, kemudian ditambah kemeja putih.

Kahiyang Ayu tampil cantik maksimal karena pakai outfit dari Nila Baharudin dan dipulas makeup oleh Victoria Makeup Atelier. Tampilan bisa sekeren ini berkat Fashion Stylish Doley Tobing.

Nah, kalau Sedah Mirah gayanya lebih simpel dong. Dia tampil gemas dengan rok putih, lihat ekspresinya saat photoshoot lucu banget sih!

Kompaknya Kahiyang Ayu dan Dokter Irene

 kahiyang ayu dan dokter irene

Saat photoshoot, Kahiyang Ayu sengaja mengambil momen bersama Dokter Irene. Mereka tampil dengan outfit sentuhan safari style, bernuansa cokelat dan putih.

Kahiyang Ayu memilih melepas blazer agar tampilannya tambah kompak dengan Sedah Mirah. Mereka duduk di bawah sambil tertawa melihat keriangan sahabatnya.

Sementara itu, gaya Dokter Irene juga mencuri perhatian lho. Dia memakai outfit dengan sentuhan edgy style, memadukan celana dan blazer nuansa cokelat dan abu-abu.

Gaya Dokter Irene juga bikin terpana, karena dia menggendong bayi mungilnya yang baru lahir beberapa bulan lalu. Sang bayi pun tampil memakai baju nuansa gelap, dipadukan dengan kaus kaki dan bandana. So cute!

Wow, mereka berani gendong ular!

kahiyang ayu pegang ular bareng dokter irene

Bukannya menggendong anaknya masing-masing, Kahiyang Ayu dan Dokter Irene malah gendong ular sanca kuning. Mereka mengalungkan ular sanca panjang di leher.

Mereka pasang ekspresi wajah cool saat photoshoot, tapi nampaknya sedikit deg-degan saat gendong ular. Mama-mama seksi ini berani juga ya!

Di foto ini, Kahiyang Ayu dan Dokter Irene berganti outfit. Mereka pilih outer model bulu-bulu. Tampilannya semakin menawan! (dwk)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini