nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Laura Lawan Body Shaming Lewat Sportwear, Cantik Tak Harus Putih dan Langsing!

Viola Triamanda, Jurnalis · Sabtu 14 Desember 2019 05:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 13 194 2141743 cinta-laura-lawan-body-shaming-lewat-sportwear-cantik-tak-harus-putih-dan-langsing-b2sWIWSXjh.JPG Cinta Laura (Foto : Viola/Okezone)

Ketika membahas dunia perfilman dan musik tentu kita tidak asing dengan nama Cinta Laura. Perempuan berusia 26 tahun ini memang sudah berkarier sejak lama di bidang perfilman dan musik. Sukses berkarier di dua bidang tersebut lantas tidak membuat Cinta berhenti mengembangkan potensinya.

Kali ini dunia bisnis menjadi lahan baru Cinta Laura untuk berkarier. Dia menetapkan pilihannya untuk berkolaborasi bersama sportswear brand lokal, CoreNation Active. Hal ini ia lakukan tentunya dengan beberapa alasan. Salah satunya karena Cinta Laura sangat menyukai olahraga.

“Selain itu, aku juga mendukung brand Indonesia agar dapat bersaing dengan brand luar negeri. Karena kualitas brand Indonesia tidak kalah dengan brand brand dari luar” ujarnya saat launching produk kolaborasi terbarunya di sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jakarta Pusat, Jumat 13 Desember 2019.

Cinta Laura

Tidak hanya itu, pakaian olahraga yang dibuat dan didesain berdasarkan permintaan Cinta Laura karena keprihatinannya terhadap isu body shaming. Hal ini tentu membuat banyak perempuan di Indonesia menjadi tidak percaya diri dan selalu merasa insecure.

Oleh karena itu, Cinta menghadirkan sportwear yang dapat dikenakan oleh seluruh wanita Indonesia. Tujuannya agar semua wanita Indonesia dapat tampil percaya diri.

Padahal, menurut Cinta Indonesia itu beragam, sehingga wajar jika ada banyak ragam wanita. Karenanya, Cinta menampilkan model berkulit putih, kulit gelap, tubuh berbentuk curvy, hingga berhijab.

Cinta Laura

"Dengan ini aku ingin perempuan dapat mencintai diri mereka apa adanya, harus be confident who you are,” tutur Cinta Laura.

Karenanya, lewat bisnis terbarunya ini Cinta Laura juga berniat untuk mengubah mindset masyarakat Indonesia yang selalu berpikir bahwa cantik haruslah tinggi, putih, dan langsing. Hal ini tentu tidak benar, karena cantik adalah sesuatu yang relatif.

Cinta Laura

“Semua perempuan cantik sesuai versinya masing-masing. Kamu tidak harus putih, tinggi, dan langsing untuk menjadi cantik” pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini