nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Kimberly Ryder dan Edward Akbar Jadi Orangtua Baru, Kurang Tidur Tapi Bahagia

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 10:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 13 196 2141410 serunya-kimberly-ryder-dan-edward-akbar-jadi-orangtua-baru-kurang-tidur-tapi-bahagia-n9qJ4tyHcH.jpg Edward Akbar dan Kimberly Ryder (Foto: Instagram)

Peran menjadi orangtua baru selalu memberikan pengalaman yang berkesan. Hal inilah yang tampaknya dialami oleh pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Keduanya baru saja menjadi orangtua setelah anak pertamanya lahir pada 19 November 2019 lalu.

Hampir sebulan menjadi orangtua, tentunya sudah banyak hal yang didapatkan oleh Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Di media sosial, keduanya berbagi pengalaman mengenai kurangnya waktu tidur sejak kehadiran jagoan kecil yang diberi nama Rayden Starlight Akbar.

Anak Kimberly Ryder

Berdasarkan pantauan Okezone, Kamis (12/12/2019), setidaknya ada 3 foto yang menunjukkan jika pasangan yang menikah pada 26 Agustus 2018 itu kurang tidur. Foto pertama memperlihatkan Edward dan Kimberly Ryder tengah tidur lelap di samping anaknya. Tersirat kelelahan dari raut wajahnya. Meski begitu rasa bahagia jelas terpancar.

Selanjutnya ada foto yang menunjukkan Kimberly mengajak putranya yang tertidur di stroller naik bus. Pada foto, perempuan berusia 26 tahun itu tampak tersenyum lebar ke kamera.

Kimberly Ryder

Sinar matahari yang menyinari wajahnya membuat pesona kecantikannya bertambah. Hanya saja kantung mata dan mata yang sedikit sembap tak bisa ditutupi. Terlihat jelas jika ia kurang tidur.

Kemudian, belum lama ini Edward juga mengunggah potret keluarga kecilnya. Dalam foto, terlihat dirinya tengah duduk di sofa sambil memejamkan mata dan meluruskan kaki. Di atasnya, sang anak tengah tidur sambil tengkurap. Selain itu, terlihat pula Kimberly yang juga tertidur di bahu suaminya. Pasangan ini pun tidur sambil berpegangan tangan.

Kimberly Ryder

"Keluarga kurang tidur..πŸ˜΄πŸ‘ΆπŸ»," tulis Edward pada keterangan foto. Tulisan itu pun mendapat respon yang cukup beragam dari pengikutnya di media sosial. Contoh akun @maw_arni yang menulis, "Pasti sih.. 3 bulan prtama newborn emang gitu kak. smangat yaa,smoga sehat selalu. suatu saat pasti kangen momen kurang tidurnya πŸ€—." Begitu juga dengan akun @magdalena_bussenius yang ikut berkomentar. "Team begadang 😁 cape tapi happy," tukasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini