nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

12 Tips Diet Sesuai Zodiak, Efektif Turunkan Berat Badan

Fadhil Khatamy, Jurnalis · Sabtu 14 Desember 2019 12:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 13 31 2141447 12-tips-diet-sesuai-zodiak-efektif-turunkan-berat-badan-FdhTUbZSSB.jpg Pola tepat menurunkan berat badan sesuai zodiak (Foto: Independent)

JIKA Anda sudah berusaha menurunkan berat badan namun hasilnya tak memuaskan, mungkin ada yang salah dengan pola dietnya. Cara terbaik untuk memulai program penurunan berat badan dan gaya hidup yang lebih sehat adalah dengan merenungkan kepribadian Anda, salah satunya dengan melihat zodiak.

Menjalani program diet sesuai zodiak dapat membantu mengetahui apa yang Anda butuhkan dan membuat Anda terus termotivasi. Dilansir Readers Digest, berikut pola diet yang tepat berdasarkan zodiak.

Aries (21 Maret – 19 April)

Untuk Aries, cara terbaik untuk memulai dan mengikuti rutinitas latihan atau rencana diet adalah untuk memanfaatkan keunggulan kompetitif mereka. Bagian tersulit tentang penurunan berat badan bagi seorang Aries adalah mereka senang memulai, tetapi mengalami kesulitan untuk konsisten. Persaingan adalah cara untuk memotivasi Aries ketika semangat mulai menurun. Misalnya dengan mengajak teman atau pasangan yang ingin mereka bantu dalam penurunan berat badan dan lakukan bersama.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus bisa sangat hedonistik, yang membuat berolahraga secara teratur dan mengikuti rencana diet menjadi sulit. Mereka cenderung lambat, metodis, dan terjebak dalam cara mereka. Pada dasarnya, apa pun yang lezat atau mewah akan menarik seorang Taurus, jadi jika berolahraga atau berdiet entah bagaimana dibuat tampak glamor, seorang Taurus akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah untuk itu. Jadi gym dengan fasilitas super lengkap, seperti kolam, dan sauna, atau akses ke tukang pijat akan sempurna untuk seorang Taurus.

 Olahraga

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini suka pergi, pergi, dan pergi. Beruntung bagi mereka, itu berarti tetap berkomitmen pada latihan rutin seharusnya tidak terlalu sulit. Aktivitas terbaik bagi seorang Gemini untuk berolahraga adalah berlari. Mereka suka bergerak. Mereka akan mendapat manfaat juga dari berbicara atau berkomunikasi dengan orang lain saat berolahraga. Mereka perlu menemukan teman untuk berjalan atau berlari.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer perlu tentang menyusun rinci menu harian dan diet mereka untuk menurunkan berat badan. Para zodiak Cancer akan termotivasi untuk menurunkan berat badan jika diet dan nutrisi menjadi urusan keluarga di mana setiap orang terlibat dalam mengadopsi dan mempertahankan kebiasaan sehat. Cancer akan menemukan kesenangan dalam diet dengan meneliti resep baru atau belajar cara membuat hidangan favorit mereka dengan cara yang lebih sehat.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo suka bersosialisasi dan senang menjadi sorotan. Maka, cara terbaik seorang Leo untuk menurunkan berat badan adalah membuat mereka terlibat dalam semacam olahraga tim seperti sepak bola atau bola basket. Olahraga tim memungkinkan Leo membakar semua energi mereka yang pendam. Mereka juga memberi Leo kombinasi latihan yang hebat dan kesempatan untuk menjadi pemain yang menonjol. Leo akan berada dalam kesenangan mereka jika mereka dapat membuat permainan yang memenangkan pertandingan.

Virgo (23 Agustus – 22 September

Kebanyakan Virgo membutuhkan sedikit bantuan atau motivasi untuk tetap menjalani diet sehat dan rutin berolahraga. Cara terbaik bagi Virgo untuk mendapatkan hasil penurunan berat badan yang mereka inginkan adalah tetap pada apa yang paling mereka sukai dan stabilitas. Virgo menyukai rutinitas secara dinamis sehingga mereka dapat dengan mudah menjadi kecanduan terhadap kebiasaan sehat.

 Olahraga

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra menginginkan hal-hal yang akan memungkinkan mereka mempertahankan rasa keseimbangan dan keseimbangan dalam hidup mereka. Jadi para Libra tidak akan bersinggungan dengan orang lain. Mereka ingin tahu bahwa apa pun yang mereka lakukan dapat dengan mudah masuk ke dalam rutinitas sehari-hari mereka yang normal.

Cara terbaik bagi Libra untuk menurunkan berat badan adalah menemukan pasangan. Seseorang yang dapat mereka ajak berkolaborasi dan berbagi waktu ketika berolahraga. Mereka tidak selalu ingin sendirian. Mereka senang bisa berbicara dengan orang yang berpikiran sama dan berbagi pengalaman itu bersama.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Dalam hal penurunan berat badan, Scorpio adalah kebalikan total dari Libra. Jika Libra adalah zodiak yang tidak suka ekstrem, Scorpio perlu membawa dirinya untuk melakukan olahraga yang ekstrem. Untuk Scorpio, hal itu dirasa mengesankan dan kuat, seperti angkat beban berat hingga kick boxing.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Berolahraga tidak akan berhasil bagi Sagitarius jika mereka merasa itu adalah tugas. Cara terbaik bagi Sagitarius untuk menurunkan berat badan adalah dengan menyamarkan usaha itu sebagai sesuatu yang menyenangkan.

Mereka suka mengambil risiko, jadi mereka mungkin ingin mencoba sesuatu yang baru dan berbeda. Hiking, panjat tebing, menunggang kuda adalah hal-hal yang akan memberi mereka rasa petualangan saat berolahraga. Mereka juga membutuhkan banyak variasi dalam latihan rutin mereka karena mereka akan sangat mudah untuk bosan.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn adalah versi Virgo yang lebih ekstrem. Capricorn sangat ketat dan sangat teratur, sehingga mereka juga kemungkinan tidak akan mengalami terlalu banyak kesulitan dalam rutinitas mereka. Capricorn akan meluangkan waktu untuk menjadwalkan dan merencanakan upaya penurunan berat badan harian mereka.

 Diet

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius tidak hanya tahu latihan terbaru dan tren diet, tetapi mereka juga tahu apa yang belum menjadi berita. Individualisme mereka perlu ditampilkan dalam upaya penurunan berat badan agar mereka tetap berdedikasi.

Mereka ingin melakukan sesuatu yang sangat modern, berbeda dan sangat unik. Mereka ingin tahu bahwa itu bisa berorientasi sosial dan mereka ingin dirangsang secara intelektual.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Bagi Pisces, latihan fisik hanya bermanfaat jika merangsang secara mental. Zodiak ini lebih peduli pada kesehatan pikiran dan jiwa daripada jasmani. Meditasi adalah jalan terbaik untuk Pisces. Olahraga yang cocok untuk mereka adalah meditasi, tai chi, qigong dan yoga.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini