Ingin Terlihat Montok, Implan di Bokong Perempuan Ini Malah Terbalik

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 13 481 2141563 ingin-terlihat-montok-implan-di-bokong-perempuan-ini-malah-terbalik-yAyXGTqrF2.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Seorang perempuan mengalami malapetaka usai melakukan operasi untuk memperbesar ukuran bokong. Tanpa sengaja implan yang dipasang pada bagian bokongnya berputar hingga membuat bentuknya terlihat aneh.

Perempuan apes ini bernama Jabrena yang berasal dari Georgia. Ia memutuskan untuk memasang implan pada bagian bokongnya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih montok seperti apa yang didambakan kebanyakan perempuan.

Sayangnya hasil pemasangan implan tersebut tidak sesuai dengan harapannya. Dua implan yang cukup besar terlihat menempel dengan jelas pada bagian bawah kulitnya. Bahkan ia pun mengalami hal mengerikan usai menjalani operasi.

 Dokter

Dua minggu setelah menjalani operasi, bengkak pada bokongnya mulai mengempis. Implannya pun sudah bisa terlihat dari samping seolah-olah terdapat lipatan pada dagingnya. Mirisnya setelah satu bulan usai operasi, implannya menjadi terbalik.

Dalam acara TV Botched, Jabrena mengatakan kepada ahli bedah bahwa implan yang ditanam pada bokongnya sangat tidak pas. Alhasil entah bagaimana caranya implan tersebut berputar di dalam tubuhnya hingga menyebabkan rasa yang sangat menyakitkan.

Untungnya ahli bedah yang ada dalam acara tersebut bisa memperbaiki kerusakan implan yang dialami oleh Jabrena. Ahli Bedah Botched, dr. Terry Dubrow dan dr. Paul Nassif mengatakan implan tersebut terlalu besar untuk ditempatkan.

Ukuran implan yang terlalu besar menjadi penyebab mereka bergerak dari dalam tubuhnya. Ahli bedah Jabrena menawarkan diri untuk mengatasi masalah yang dialaminya dengan biaya tambahan sebesar USD 4.000 atau sekira Rp56 juta.

"Saya hanya ingin sedikit lebih lucu dengan memiliki bokong yang bagus dan bukan ukuran besar seperti yang saya miliki di sini," tutur Jabrena, seperti dilansir VT, Jumat (13/12/2019).

Dokter Dubrow mengatakan bahwa dirinya tak hanya ingin membantu mengatasi masalah yang dialami Jabrena. Namun ia juga ingin membentuk bokong wanita malang tersebut sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Ahli bedah tersebut akhirnya mengeluarkan implan dan cairan dari bokong Jabrena dan menggantinya dengan ukuran yang lebih kecil dan bagus.

“Sebelum operasi, saya memiliki bokong yang kendor dan implan yang terbalik. Tapi sekarang saya berterima kasih karena bisa terbebas dari penderitaan itu dan memiliki bokong sesuai dengan yang diinginkan,” tuntasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini