nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Kardashian Geram Fotonya Dipakai untuk Iklan Vampire Facial Tanpa Izin

Nur Fadila Wahyuni, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 22:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 13 611 2141727 kim-kardashian-geram-fotonya-dipakai-untuk-iklan-vampire-facial-tanpa-izin-vw1EjnANUz.jpg Kim Kardashian (Foto: Harpersbazaar)

Kim Kardashian menggugat seorang dokter Alabama yang menggunakan nama dan fotonya tanpa izin untuk keperluan iklan komersial.

Pada 2013, Kim sempat memamerkan selfienya dengan wajah yang berlumuran darah di akun Instagram pribadinya, hal ini ditayangkan di ‘Keeping Up With The Kardashians’.

Dilansir dari Allure, Kim telah menuntut Charles Runels dan Cellular Medicine Association untuk pelanggaran hak cipta, pelanggaran merk terdaftar, asosiasi palsu, pelanggaran hak publisitas dan pelanggaran merk dagang sesuai hukum umum California.

 Perempuan facial

Namun pada 2018, Kim mengatakan di situs blognya, ia menyesal pernah melakukan perawatan tersebut dan tidak akan mencobanya lagi. Ia melakukan perawatan tersebut saat sedang hamil, yang berarti harus menggunakan obat penghilang rasa sakit dan krim mati rasa.

Vampire Treatment juga sering disebut sebagai PRP, bahan utama untuk perawatan ini menggunakan darah. Treatment ini menggunakan darah Anda sendiri, sedikit darah pasien akan diambil.

PRP dipercaya dapat membantu menghilangkan garis-garis halus atau kerutan dan mengecilkan pori-pori. Perawatan ini juga dinilai dapat menyegarkan kulit, menjadikannya lebih kencang dan halus.

Runels mengaku dirinya sebagai “Dokter Orgasme,” merujuk prosedur PRP lain, dan sebagian besar waktunya dihabiskan untuk menggembar-gemborkan berbagai prosedur kosmetik yang telah ia klaim sebagai merk dagang, termasuk Facial Vampire, Orgasme Shot, Vampire Facelift, dan Vampire Breast Lift.

Dari laporannya Kim Kardashian, Runels memberikan tanggapan di website resminya, “Runels saat ini dituntut oleh Ms. Kardashian West untuk sebuah keuntungan yang dibuat dari prosedur, walaupun Kim berpikir bahwa dirinya tidak pernah diminta untuk endorse,” kata Runels saat menanggapi laporan dan tuntutan Kim Kardashian.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini