nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Final Miss World 2019, Princess Megonondo Banjir Dukungan dari Rekan Seperjuangan di Miss Indonesia 2019

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 14 Desember 2019 19:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 14 194 2141965 jelang-final-miss-world-2019-princess-megonondo-banjir-dukungan-dari-rekan-seperjuangan-di-miss-indonesia-2019-hLccczwXsv.jpg Princess Megonondo banjir dukungan dari rekan seperjuangan di Miss Indonesia (Foto : Dede Kurniawan/Okezone)

Perjuangan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo di ajang Miss World 2019 memasuki tahap akhir. Hari ini, final kontes kecantikan yang mengedepankan program Beauty With A Purpose (BWAP) akan digelar.

Bertempat di ExCeL London, London, United Kingdom, rencananya final berlangsung mulai pukul 14.00 GMT atau sekira 21.00 WIB. Jelang laga terakhirnya di Miss World 2019, Princess Megonondo mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya saat sama-sama berjuang di Miss Indonesia 2019.

Hal ini diketahui dari akun Instagram pribadi miliknya. Ia mengunggah ulang beberapa story yang merupakan dukungan untuknya. Berdasarkan penelusuran Okezone, Sabtu (14/12/2019), dukungan pertama datang dari Nexia Tenar yang merupakan Miss Indonesia Riau 2019.

Princess Megonondo

Pada story, ia mengunggah foto tengah berpelukan dengan Princess Megonondo yang akan berlaga di Final Miss World 2019. Dirinya juga menuliskan pesan dalam Bahasa Inggris, "Mengirim doa untukmu anak cantik, sukses untuk finalnya. 💕" Pesan tersebut dibalas terima kasih oleh Princess.

Selanjutnya ada dukungan dari Elisa Jonathan. Runner Up I Miss Indonesia 2019 itu mengunggah potret Princess saat berada di kapal.

Dirinya menuliskan pesan, "Doa yang terbaik untukmu hari ini. Kamu pasti akan menjadi yang terbaik, karena kamu yang terbaik." Tak lupa ia meminta dukungan dari para pengikutnya untuk Princess.

Princess Megonondo

Kemudian ada Miss Indonesia Sulawesi Tenggara Gabriella Mercy yang membuat video dukungan bersama Miss Indonesia Sumatera Barat 2019 Annisa Cynthia. Mereka memberikan semangat kepada Princess yang akan segera berlaga.

Princess Megonondo

Terakhir ada Vanessa Zahra yang merupakan Miss Indonesia Papua Barat 2019. Dirinya juga mengunggah potret Princess yang mengenakan gaun hitam dan menuliskan pesan dalam Bahasa Inggris.

"Hai sayang, saya selalu percaya denganmu sejak hari pertama bertemu, saya tahu potensimu, hati dan jiwamu sangat pantas untuk setiap perjalanan yang kamu miliki. Kecantikanmu datang dari dalam dan selalu bersinar di atas panggung dunia. Sukses dan jangan lupa berkata 'Bismillah' untuk memulai segala sesuatu. Indonesia sangat bangga denganmu," tulisnya.

Princess Megonondo

Jangan lupa untuk memberikan dukungan Anda pada Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo. Ikuti terus perjuangannya bertaruh di Miss World 2019 hanya di Okezone.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini