nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malam Final Miss World 2019, Liliana Tanoesoedibjo Berharap Princess Megonondo Bisa Berikan Hasil Terbaik

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 14 Desember 2019 21:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 14 194 2141994 malam-final-miss-world-2019-liliana-tanoesoedibjo-berharap-princess-megonondo-bisa-berikan-hasil-terbaik-xafo8zROBc.jpeg Liliana Tanoesoedibjo dan Miss Indonesia 2019 (Foto: M Sukardi/Okezone)

Momen bersejarah penganugerahan Miss World akan kembali terukir malam ini, Sabtu 14 Desember 2019. Berlokasi di London, Inggris sekitar 120 perempuan cantik dan cerdas siap beradu di panggung grand final Miss World 2019, termasuk perwakilan dari Indonesia yakni Princess Megonondo.

Princess Megonondo sendiri sudah melewati rangkaian panjang proses menuju masa karantina Miss World yang tahun ini berlokasi di London. Segala persiapan sudah dilakukan dengan maksimal, termasuk melatih diri untuk menjadi perempuan yang anggun dengan kecerdasan intelektual serta kepedulian sosial yang tinggi.

 Princess Megonondo

Kendati demikian, Princess tentunya membutuhkan dorongan, semangat dan dukungan dari banyak pihak. Dukungan untuk Dara pemilik tinggi tubuh 175 cm ini, salah satunya datang dari Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

Kepada Princess, Liliana mengungkapkan ia berharap Indonesia bisa menang menjadi juara. Namun apapun hasil akhirnya nanti, Liliana menjelaskan sebaiknya tidak ada tekanan yang diberikan kepada Princess, salah satunya agar dara kelahiran 2001 tersebut bisa berjuang melakukan yang terbaik.

 Liliana Tanoe

“Tahun lalu belum masuk tiga besar Miss World, seperti Maria Harfanti dan Natasha Manuella. Ya berharap kalau kita bertanding harus menang, harapan ada pasti tapi kita serahkan ke Princess. Kita berikan dia hati yang besar untuk melakukan dengan baik. No pressure, enjoy bergembira dan melakukan yang terbaik, itu saja, “ ungkap Liliana saat ditemui Okezone, belum lama ini di MNC Studios, Kebon Jeruk.

Terlepas dari kompetisi melawan ratusan perempuan cantik, pintar, dan berbakat dari berbagai penjuru dunia. Liliana hanya berharap, perjuangan Princess sebagai Miss Indonesia 2019 dalam berjuang di Miss World dimulai dari masa karantina hingga gelaran malam final semua bisa dilakukan dara yang fasih berbahasa Inggris, Mandarin dan Perancis tersebut dengan daya juang tinggi.

 Princess Megonondo

“Harapan saya, Princess dengan usianya yang masih muda, kita bisa kesempatan besar. Jadi duta di Miss World adalah tugas tidak mudah tapi dia melakukan dengan giat. Sosok yang punya daya juang yang besar dan melakukan dengan baik. Kita harap dia selalu melakukan hal yang terbaik, kita doakan juga. Sebab kan tidak mudah melakukan kompetisi,” pungkas Liliana.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini