Kisah Rizky Ferdiansyah, Buruh Penggiling Bakso yang Dapat Rumah Milyaran dari Smartfren

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 196 2142612 kisah-rizky-ferdiansyah-buruh-penggiling-bakso-yang-dapat-rumah-milyaran-dari-smartfren-dq1XsSEl2k.jpg Rizky Ferdiansyah, pemenang undian rumah Smartfren WOW tahap 3 (Foto: Smarfren)

BANYAK sekali Jalan untuk mendapatkan berbagai barang impian. Jika dulu, untuk mendapatkan barang impian kita harus banyak melakukan usaha yang sangat berat, di era digital dan global ini, asalkan kita rajin mencari informasi dan berpikir kreatif, barang impian yang selalu kita inginkan bisa dengan cepat kita dapatkan. Salah Satu caranya adalah mengikuti Undian berhadiah, undian berhadiah yang saat ini sedang menarik dikalangan masyarakat Indonesia adalah undian berhadiah yang dilakukan oleh Smartfren.

Undian berhadiah Smartfren telah berjalan dari bulan November 2019 dan di Desember ini sudah sampai di tahap keempat, dengan pengumuman pemenang telah sampai di tahap ketiga. Pada undian tahap ketiga total ada 5 pemenang yakni pemenang satu unit rumah seharga miliaran rupiah, sebuah mobil kijang Innova, dan tiga unit Vespa untuk tiga orang pemenang. Rizky Budiansyah (25) adalah seorang yang beruntung dengan mendapatkan satu unit rumah seharga miliaran rupiah.

Lantas, siapakah Rizky Budiansyah ? Rizky Budiansyah adalah seorang buruh penggilingan bakso yang tinggal di Purwakarta. Sehari-harinya dia harus bekerja dari pagi hingga petang tanpa lelah untuk dapat menghidupi keluarganya, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sandang dan pangan, Rizky pun harus dikejar deadline untuk membayar Rumah Kontrakannya.

Di tahun 2019, Rizky juga mengalami banyak sekali musibah dalam hidupnya, keluarganya mengalami kecelakaan sebanyak dua kali dan istri terkasihnya mengalami keguguran. Dalam keadaan yang sangat terpuruk, tidak ada satupun orang yang menolong dan mengulurkan tangan.

Namun, Rizky adalah seorang yang sangat gigih dan pantang menyerah. Dengan segala keterpurukan yang dia alami, Rizky tetap berdoa dan berusaha. Bagi Rizky, satu-satunya kekuatan yang membuat dia bisa bertahan adalah keinginannya untuk membahagiakan keluarganya dan mewujudkan impian keluarganya.

Berkat usaha dan kesabarannya, Rizky mendapatkan kabar yang menggembirakan lewat undian SmartfrenWOW tahap ketiga. Dia mendapatkan rumah senilai miliaran dari program tersebut. Rizky bersama keluarga pun bertandang ke Jakarta untuk menerima hadiah secara simbolis, yang turut dihadiri pula oleh Atta Halilintar, Brand Ambassador Smartfren, di LAVVA Plaza Senayan pada Jumat 13 Desember 2019.

Rizky sendiri memang pelanggan setia Smartfren, Dia telah menggunakan Smartfren selama satu dekade, sejak 2009 lalu. Rizky sendiri mengakui layanan dan kualitas dari Smartfren yang sangat baik.

Selain Rizky, pada acara tersebut diserahkan pula hadiah kepada pemenang undian SmartfrenWOW tahap 3 lainnya, yakni Wahyu Irawan (pemenang mobil) serta Fariski Zulkarnayen, Wahyu Winata, dan Tata Saepuloh sebagai ketiga pemenang motor.

Hal ini membuktikan Smartfren sebagai salah satu Provider lokal asli Indonesia namun memberikan pelayanan yang luar biasa pada para penggunanya. Kepuasaan pelanggan dan apresiasi untuk pelanggan setia adalah hal yang selalu diutamakan oleh Smartfren. Bersama Smartfren, tidak ada mimpi yang mustahil untuk diraih, selama ada kemauan dan kerja keras, semuanya dapat dilakukan .

Kalian semua mau jugakan Seberuntung Rizky ? Yuk Ikutan Program Undian #smartfrenWOW, caranya gampang banget, tinggal tukarkan SmartPoin-mu menjadi kupon undian.

Penukaran SmartPoin bisa dilakukan di aplikasi Smartfren yakni MySmarftren (mysF). SmartPoin akan bertambah, jika kamu rutin melakukan pengisian paket internet, telepon, dan juga mengirim pesan (SMS). Jangan lupa juga untuk terus cek website http://smartfren.com/wow untuk mengetahui update mengenai program #smartfrenWOW ya! (adv) (wil)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini