Ibu Ini Bikin Replika Dirinya dari Karton agar Anaknya Tak Menangis, Aksinya Viral

Mas Haidar, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 612 2142650 ibu-ini-bikin-replika-dirinya-dari-karton-agar-anaknya-tak-menangis-aksinya-viral-zw9MP5nyAf.jpg Replika dari karton (Foto: Unilad)

SEORANG ibu dari Jepang memiliki cara yang unik untuk mengatasi anaknya yang menangis ketika ditinggal. Ia membuat replika dirinya sendiri sama persis, agar anaknya tidak menyadari jika sang ibu tak ada di dekatnya. Aksi ibu ini pun viral di medsos.

Dilansir dari Unilad (16/12/19) sebuah akun twitter @sato_nezi mengunggah tiga foto yang menunjukkan wanita itu di dua posisi berbeda, yang sampai saat ini telah diretweet sebanyak 47 ribu kali dan mendapat 123 ribu like dari netizen. Aksinya itu pun diabadikan melalui sebuah video dan viral karena sudah dilihat 2 juta kali oleh netizen.

 Viral di medsos

Foto yang pertama adalah sang ibu yang sedang berdiri sambil tersenyum manis seperti sedang mengawasi anaknya, foto yang lainnya menunjukkan anaknya yang tersenyum senang ketika bermain di dalam rumahnya yang tanpa ia sadari padahal itu hanya replika ibunya yang terbuat dari karton.

Kemudian foto yang ketiga menunjukkan dia berlutut di samping kursi dengan kedua tangan di pangkuannya dengan senyuman yang hangat.

Selain itu, ia juga mengunggah video berdurasi satu menit yang memperlihatkan sang ibu dengan hati-hati pergi keluar rumah lalu digantikan dengan replika dirinya yang terbuat dari karton, sedangkan sang anak tetap sibuk menonton tv dan terus bermain dengan mainannya seolah-olah tidak ada yang salah dan ibunya masih ada di dalam ruangan.

Di postingan itu juga sang pemilik akun menautkan sebuah link yang isinya adalah tempat ia membeli bahan-bahan replika sang ibu, yang mungkin saja ibu-ibu seluruh dunia akan membelinya jika anaknya rewel dan tidak bisa jauh darinya.

 Viral di medsos

Akan sangat lucu ketika anaknya tumbuh dewasa di masa depan dan menyadari selama ini kalau yang mengawasinya semasa kecil adalah replika ibunya yang terbuat dari karton.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini