Tampil Modis dengan Busana Motif Kulit Ular yang Lagi Hits

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 194 2143013 tampil-modis-dengan-busana-motif-kulit-ular-yang-lagi-hits-hRaveAko0X.jpg Tampil modis dengan busana motif ular (Foto: Thetimes)

MOTIF kulit ular merupakan salah satu motif klasik di dunia fesyen. Kini motif tersebut kembali hits dan banyak dikenakan artis-artis Hollywood.

Sebagai salah satu motif klasik, maka tak heran busana bermotif kulit ular bisa dipakai kapan saja. Nah, jika Anda masih bingung atau ragu bagaimana cara padu-padan mengenakan busana bermotif kulit ular dan bisa terlihat keren.

Tenang, berikut ulasan singkat tips padu-padan terlihat keren mengenakan busana bermotif kulit ular, sebagaimana diwarta Purewow dan Fabulousafter, Selasa (17/12/2019).

1. Celana panjang 

Celana motif ular

Pakai busana bermotif ular tak melulu harus diaplikasikan untuk atasan, agar tak monoton coba aplikasikan motif kulit ular ini sebagai bawahan. Padankan kemeja atau blus putih polos sebagai aatsan dengan celana panjang bermotif kulit ular sebagai outfit statement.

2. Midi skirt

Celana motif ular

Jangan takut untuk mengombinasikan motif lain dengan motif kulit ular. Kuncinya, agar terlihat keren saat memadukan motif kulit ular dengan motif lainnya ialah pilih potongan busana yang berwarna netral agar tidak terlihat terlalu berlebihan. Misalnya padanan sweater motif warna bata atau coklat sebagai atasan, dengan rok midi bermotif kulit ular.

3. Wide lag pants 

Atasan motif ular

Mengenakan busana bermotif kulit ular untuk setelan ke kantor? Siapa takut! Kuncinya ialah dengan memilih warna-warna aman seperti hitam, putih, dan tan,. Mix and match kemeja lengan panjang motif kulit ular bersama celana pipa lebar warna hitam polos. Tinggal tambahkan slim blazer warna hitam sebagai penyempurna penampilan.

4. Gaya klasik

Motif ular

Salah satu cara paling mudah terlihat klasik dalam balutan busana bermotif kulit ular ialah memilih busana dengan garis yang tidak terlalu slim. Misalnya kardigan bermotif kulit ular phyton yang dipakai bersama kemeja atau blus putih polos lalu pilih boot jeans dark wash sebagai bawahan, agar terlihat elegan.

5. Pilih warna

Motif ular

Pilih warna di sini maksudnya, biasanya outfit bermotif kulit ular hadir dengan warna-warna netral seperti hitam, coklat gelap, navy, yang mana bisa membuat tampilan menjadi agak maskkulin. Tapi tampil feminin dan cantik dalam balutan outfit bermotif kulit ular, bisa diwujudkan dengan memilih warna-warna cantik contohnya hijau emerald untuk blus beraksen ruffles. Cantik dan feminin di saat yang bersamaan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini