nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksesoris Mewah Kulit Ular Idaman Perempuan Ada yang Dibanderol Rp10 Jutaan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 19:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 17 194 2143083 aksesoris-mewah-kulit-ular-idaman-perempuan-ada-yang-dibanderol-rp10-jutaan-9uFYiP46cZ.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEDERET aksesoris mahal bermotif kulit ular sangat laku di pasaran. Harga aksesorisnya beragam, ada yang dijual sampai Rp10 jutaan.

Selain dari kulit ular, produk fesyen lainnya juga ada yang dibuat dari pola kulit binatang. Misalnya buaya atau domba, yang dibanderol dengan harga yang tidak murah.

Bukan hanya busana bermotif kulit ular, namun juga ada sederet aksesori bermotif kulit ular, keluaran rumah mode atau lini fesyen dunia. Dijualnya pasti dengan harga cukup tinggi di pasaran.

Contohnya 6 aksesori kulit ular di bawah ini, disitat dari berbagai sumber, Selasa (17/12/2019). Daripada penasaran, yuk simak dulu ulasan singkatnya di bawah ini.

1. Shoulder bag

shoulder bag

Rumah mode mewah asal Amerika Serikat ini mengeluarkan produk kulit ular yakni ‘Snake Lock Shoulder Bag’, dengan desain motif kulit ular Python. Dijual per satu piece-nya dengan harga USD248 atau kurang lebih Rp3,4juta.

2. Jaket

jaket kulit ular

Tak mau kalah dengan pesaingnya, Guess yang merupakan rumah mode dari Amerika Serikat juga mengeluarkan produk aksesori kulit ular. Yakni berupa jaket biker atau jaket kulit, yang dijual seharga USD148 atau sekira Rp2,1 juta.

3. Handbag

tas kulit ular

Untuk aksesori kulit ular, Isabel Marant merilis produk handbag ‘Beeka Shoulder Bag’. Dibanderol seharga Poundsterling 510 atau kurang lebih Rp9,4 juta. Harga yang cukup fantastis untuk ukuran sebuah tas jinjing bukan?

4. Sepatu boots

boots

Dolce Vita kala itu pernah mengeluarkan produk aksesori bermotif kulit ular, yakni sepatu boots. Produk yang dinamai ‘Bel Bootie in Snake’ tersebut dijual seharga Poundsterling 171 atau sekira Rp3,1 juta per pasangnya.

5. Brahmin

brahmin

Hadir dengan bentuk geometris serta warna trendi, tak heran tas ‘Mini Priscilla Ballington Embossed Leather Satchel' ini dijual seharga USD325 atau kurang lebih Rp4,5juta. Desainnya cantik dan pasti disukai semua perempuan.

6. Belt

belt

Dikenal mengembangkan peternakan ular sendiri sebagai material bahan produk fesyennya, Gucci merilis produk aksesoris berupa ikat pinggang dari kulit ular. Namanya ‘Snakeskin belt with Horsebit’ yang dijual seharga USD720 atau sekira Rp10juta per buahnya. Tertarik memiliki?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini