nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Tanda Larangan Bawa Raja Buah, Durian Sudah Ada di Mars?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 10:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 17 298 2142805 viral-tanda-larangan-bawa-raja-buah-durian-sudah-ada-di-mars-aS1B0M9Xgp.jpg Larangan membawa durian (Foto : Worldofbuzz)

Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan durian. Buah dengan kulit berduri tajam dan aromanya yang menyengat ini telah menjadi primadona karena rasanya yang khas. Namun tahukah Anda bahwa buah yang satu ini juga dilarang di Mars?

Tanda dilarang membawa durian memang banyak ditemui di berbagai fasilitas publik seperti angkutan maupun hotel. Ini semua karena baunya yang menyengat dan tidak semua orang suka dengan aromanya.

Durian

Namun baru-baru ini masyarakat dibuat heboh dengan kemunculan tanda larangan membawa durian. Tanda dilarang membawa durian ini muncul dalam serial sci-fi (Fiksi Ilmiah) berjudul ‘The Expanse’ dari Amazon.

Film tersebut baru saja tayang pada 13 Desember 2019. Sejak pemutaran perdana film itu, para penonton dikejutkan dengan hal yang sedikit janggal dalam film tersebut.

Durian

Film ini bercerita tentang konspirasi yang mengancam semua makhluk hidup di seluruh planet. Namun hal unik terjadi pada menit ke-18 pada episode pertama film tersebut. Kala itu beberapa orang menaiki kereta futuristik di Planet Mars.

Sebagaimana dilansir World of Buzz, Selasa (17/12/2019), mata penonton yang sangat jeli melihat logo dilarang membawa durian yang biasa ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Alhasil penampakan tersebut menjadi pembicaraan para pengguna Reddit.

Durian

Hingga saat ini masih belum diketahui apakah maksud tanda lambang durian tersebut. Entah karena produser tidak mau repot-repot menutup lambang tersebut, atau memang raja dari buah-buahan ini sudah berhasil ditanam di Mars.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini